Tanggapan DanaRupiah atas Surat Ibu Gendhuk Putri

Menanggapi keluhan Ibu Gendhuk Putri di Redaksi Media Konsumen tanggal 21 Juli 2018 dengan judul “Penagihan DanaRupiah ke Daftar Kontak Mencemaskan dan Melanggar Privasi” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah).

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas kami hanya menghubungi kontak darurat yang di tautkan Ibu Gendhuk Putri sebagai kontak darurat. Kami telah memberikan keringanan pembayaran denda atas tagihan Ibu Gendhuk Putri. Besar harapan kami agar Ibu Gendhuk Putri dapat melalukan upaya pelunasan terhadap tagihan yang berjalan saat ini.

Sekali lagi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu. Kami sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan.

Demikian disampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

PT Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah)
Customer Service Representative

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan DanaRupiah ke Daftar Kontak Mencemaskan dan Melanggar Privasi

Berawal dari ketika saya meminjam dana talangan di DanaRupiah untuk biaya kemotherapy ibu saya, sebesar Rp. 1.800.000,- 5 hari telat bayar...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan DanaRupiah atas Surat Ibu Gendhuk Putri

  • 6 Maret 2024 - (22:35 WIB)
    Permalink

    Dana Rupiah ini Aplikasi yang sudah melanggar Privacy, dan sudah melanggar Hukum dengan meneror dan mengancam. Banyak korban yang di ancam hingga menelpon Kantor bekerja dan menyebarkan data, tanpa Bukti yang Jelas.. Ini aplikasi sangat merugikan. Mohon di tindak secara Tegas

    • 7 Maret 2024 - (10:40 WIB)
      Permalink

      Perihal permasalahan Bapak/Ibu Afin mengenai dugaan pelanggaran dalam prosedur penagihan yang mengatasnamakan DanaRupiah, untuk pemeriksaan lebih lanjut mohon untuk memberikan informasi terkait hal tersebut melalui layanan Customer Service DanaRupiah. Kami akan berupaya melakukan pemeriksaan atas laporan yang Bapak/Ibu Afin sampaikan. Kami menyarankan untuk menghubungi kami melalui email cs@danarupiah.com atau call center 021-39700100.

      Salam Hangat,
      CS DanaRupiah

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DanaRupiah?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DanaRupiah atas Surat Ibu Gendhuk Putri

oleh Dana Rupiah dibaca dalam: 1 menit
2