Paket J&t Gagal Kirim Karena Tertukar Label Pengiriman

Pada tanggal 07-11-2022 kami mengirimkan 2 paket pesanan dari toko Shopee kami dengan cara drop off di konter J&T DP PAYAMAN WANAYASA BANJARNEGARA. Paket 1 dengan nomor resi JP8954219733 kami packing kami berikan print label dan lakban fragile karena berisi barang mudah pecah.

Kemudian paket 2 dengan nomor resi JP7608934601 kami packing dus box berisi sepatu. Setelah tracking berjalan di aplikasi Shopee kami dapat komplain dari pembeli dengan nomor resi JP8954219733 bahwa yang diterima bukan pesanannya. Dan di tracking nomor resi JP7608934601 status keterangan resi rusak / tidak jelas.

Kemudian kami datang ke konter J&T yang bersangkutan sambil membawa resi fisik 2 lembar yang bermasalah. Kemudian kami jelaskan bahwa ini paket tertukar salah tempel label. Kami ketemu dengan petugas J&T bernama Mba Dian katanya mau ditindak lanjuti. Tapi sampai saat ini kami tracking paket sedang menuju kembali ke DP PAYAMAN WANAYASA. Pembeli kami di Shopee marah dan komplain.

Tolong pihak J&T yang bersangkutan tanggung jawabnya. Dengan adanya kejadian ini kami sebagai penjual online sangatdi rugikan karena transaksi menjadi gagal, dan ini murni kesalahan dari pihak jasa kirim J&T. Ditunggu pertanggung jawabnya. Terima kasih.

Abuseri
Banjarnegara, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket J&t Gagal Kirim Karena Tertukar Label Pengiriman

oleh JN dibaca dalam: 1 menit
0