Kartu BRI Tokopedia Card Belum Juga Datang

Saya mengajukan Tokopedia Card melalui aplikasi Tokopedia, disetujui dan pengiriman pada tanggal 1 November 2022. Ini kartu Tokopedia Card, status di aplikasi sedang kirim terus, yang maksimal katanya maksimal 5 hari kerja datang, tapi belum juga datang.

Saya tanya ke CS Tokopedia, katanya maksimal 7 hari kerja. Namun ditunggu belum juga datang, ini sudah lebih dari 7 hari kerja. Saya hubungi CS Tokopedia lagi dan disuruh telepon CS BRI. Lagi- lagi di suruh menunggu lagi.

Ini sebenarnya berapa hari proses kirimnya dan pakai jasa apa? Mau dicek, tapi nomor resi tidak dicantumkan juga, tanya ke BRI juga tidak bisa. Sampai sekarang pun belum datang.

Mohon penjelasan dari pihak Bank BRI, terkait hal ini. Biasanya pengiriman lain tidak pernah ada kendala sebelumnya, termasuk kartu lain/paket yang lain aman dan lancar.

Terima kasih atas perhatiannya.

Galih Permana Putra
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Galih

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Kartu BRI Tokopedia Card Belum Juga Datang

  • 14 November 2022 - (18:02 WIB)
    Permalink

    Saya pernah juga ngajuin Kartu Kredit dan memang ada proses pengiriman kartunya butuh waktu sih, waktu itu tinggal hubungi Contact Center BRI aja buat langsung tanyain status pengirimannya dapet deh informasinya.

  • 14 November 2022 - (18:45 WIB)
    Permalink

    Iya kebetulan juga sudah telp Contact BRI tetap saja belum dpt informasi yang dibutuhin

  • 14 November 2022 - (20:51 WIB)
    Permalink

    kalau udah yakin alamat bener tunggu dulu aja status pengiriman pertama gagal baru perbaiki alamat, kalau udah yang pertama baru naik media konsumen gak apa2 soalnya 3kali kirim gagal auto batal

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Tokopedia Card?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kartu BRI Tokopedia Card Belum Juga Datang

oleh Galih dibaca dalam: 1 menit
5