Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Widiany Setiawan

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Redaksi yang terhormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Widiany Setiawan di mediakonsumen.com (16/10), dengan tulisan pengaduan berjudul “Bank Mega Menggunakan Jasa Debt Collector Ilegal?”, dapat kami sampaikan bahwa kami kesulitan menghubungi Ibu Widiany Setiawan untuk melakukan konfirmasi terkait keluhannya. Bersamaan surat ini, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Perlu kami informasikan juga bahwa kami telah menyampaikan email konfirmasi kepada Ibu Widiany Setiawan selaku Ahli Waris dari Pemegang Kartu atas nama Bapak/Ibu Jap Sin Len.

Demikian hal yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan kami pada kesempatan pertama.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bank Mega Menggunakan Jasa Debt Collector Ilegal?

Awal kronologi, pada tanggal 10 Oktober 2022, saya mendapatkan pesan dari customer service di kantor saya, bahwa ada yang menghubungi...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Widiany Setiawan

  • 15 Desember 2022 - (10:56 WIB)
    Permalink

    Bank Mega cuma ngasi tanggapan asal2an aja sepertinya, mungkin udah template ya karena udah sering dikomplain?
    Saya udah jelasin, saya ga mungkin ahli warisnya, orang tahun 2015 saya kenal aja tidak dengan yg bersangkutan.
    Untuk sulit dihubungi, memang dikira karena apa? Karena debt collector kalian yg ga tau diri kerja nya neror orang yg ga ada hubungannya, wajar donk kalo orang itu jadi anti banget ngangkat nomor ga dikenal?

    • 15 Februari 2023 - (17:19 WIB)
      Permalink

      saya setuju bahwa bank mega memang sekarang asal saia menanggapi.. saya juga baru saja diteror untuk membayar dan parahnya bank mega melegalkan untuk mengancam akan mendatangi anak saya yg masih kelas 8 smp.., padahal saya juga tidak punya kartu kredit bank mega… apa kita buka rubrik melawan dc bank mega,,,?

  • 15 Februari 2023 - (17:26 WIB)
    Permalink

    Bank mega telah memakai jasa dc ilegal dan ini meresahkan masyarakat… saya ibu rumahtangga diancam melalui kolega kantor… dan yangnmengaku bernama reno telah melakukan ancaman akan mendatangi anak saya yang baru umur 15 tahun.., padahal saya bukan nasabah bank mega… karena memang dengar dengar bank mega ini kurang diminati. kalau untuk kasus utang kemudian memakai ancaman mungkin suatu saat akan terjadi kekerasan apt kasus ban amerika dulu.. ini pidana mohon banj mega lebih bijak

  • 5 Juli 2023 - (10:22 WIB)
    Permalink

    dengan mengatas namakan bank mega kuningan dengan mana pa jimmy telah mengganggu dan meneror tempat bekerja saya, mohon bantuan ojk untuk menindaklanjuti peranan bank mega yang telah menyalahi aturan ojk#ojk

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Widiany Setiawan

oleh Bank Mega dibaca dalam: <1 menit
6