Pengiriman Tokopedia Card Melebihi Batas Waktu yang Ditentukan

Saya mengajukan Tokopedia Card melalui aplikasi Tokopedia, disetujui dan dilacak pengiriman pada tanggal 22 November 2022. Namun setelah sering kali menghubungi 14017, tidak ada tindak lanjut yang berarti dari ekspedisi yang digunakan oleh Bank BRI.

Saya tanya ke CS Tokopedia, katanya maksimal 8 hari kerja dan diharapkan menunggu sampai tanggal 2 Desember 2022. Namun ditunggu belum juga datang, ini sudah lebih dari 8 hari kerja. Saya hubungi CS Tokopedia lagi dan disuruh telepon CS BRI. Saya hubungi CS BRI di 14017, disuruh menunggu lagi.

Ini sebenarnya berapa hari proses kirimnya dan pakai jasa apa? Mau dicek, tapi nomor resi tidak dicantumkan juga, tanya ke BRI juga tidak bisa. Sampai sekarang pun belum datang.

Terkesan bahwa ekspedisi yang digunakan bank BRI tidak sinkron dengan pihak BRI sendiri. Terakhir nomor laporan saya yang tercatat adalah: 43369892.

Mohon penjelasan dari bank BRI perihal ini. Dikarenakan saya sebagai nasabah bingung melapor ke mana. Melapor ke Tokopedia, dialihkan ke BRI, menghubungi ke 14017 tidak ada solusi yang berarti. Mohon penjelasan dari pihak Bank BRI, terkait hal ini. Biasanya pengiriman lain tidak pernah ada kendala sebelumnya, termasuk kartu lain/paket yang lain aman dan lancar.

Terima kasih atas perhatiannya.

Agus Zamizar Keusuma
Bireuen, Aceh, 24261

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Tokopedia Card:
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Agus Zamizar Keusuma

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Pengiriman Tokopedia Card Melebihi Batas Waktu yang Ditentukan

    • 5 Desember 2022 - (21:05 WIB)
      Permalink

      Mohon maaf sebelumnya, surat pembaca yang saya lampirkan sebelumnya sudah ditangani oleh pihak BRI dan CC Tokopedia card sudah sampai. Hal ini terjadi karena kesalahpahaman dari pihak kurir, dimana kurir kurang memahami wilayah dan tidak tercantumnya nomor HP di resi pengantaran. Jadi atas tanggapan pihak BRI saya ucapkan terima kasih dan kepada team redaksi media konsumen yang sudah membantu..

  • 5 Desember 2022 - (09:10 WIB)
    Permalink

    aku juga punya nih tokped card, alhamdulillah gak sampe seminggu udah smpe ke rumah, sebenernya kalo msalah pengiriman begini harusnya saat kita pengajuan diawal ngasih patokan atau alamat yang lebih lengkap biar jelas dan satset, terus pastiin juga pengiriman di hari kerja tidak tggl merah atau sabtu minggu, kalo udah laporan di BRI sih pasti aman kak soalnya kan ini produk BRI yg kerjasama dgn TOKPED smoga cpet slsai yah bang

  • 5 Desember 2022 - (17:57 WIB)
    Permalink

    Mungkin dr pihak bank..stlh mempertimbangkan..mrk gak jd ksh kartunya..tkt macet pembayarannya nnt..🤣🤣

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Tokopedia Card?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Tokopedia Card Melebihi Batas Waktu yang Ditentukan

oleh rahmad dibaca dalam: 1 menit
5