Kartu Kredit TMRW Tidak Kunjung Datang

Selamat siang Media Konsumen yang saya hormati. Terima kasih buat kesempatan yang diberikan sama saya untuk boleh menuangkan cerita singkat tentang Kartu Kredit TMRW.

Awalnya kartu tersebut terkirim di alamat rumah Surabaya menurut sistem TWRW, tetapi orang di rumah tidak satu pun menerima kartu tersebut. Singkatnya, saya melakukan pelaporan dengan memberikan alamat rumah yang baru, dengan panduan dari petugas call center waktu itu. Terlampir foto dari notifikasi perihal perubahan alamat.

Tanggal 4 Desember 2022, laporan saya perihal kartu belum kunjung saya terima dibuat dengan Nomor ID Laporan: 221204104079. Namun sampai dengan sekarang yaitu surat ini terbit, bahkan telah muncul biaya penggantian kartu, yang mana akan segera jatuh tempo pada tanggal 21/12 kartu kredit TMRW juga belum saya terima.

Semoga dengan saya menceritakan melalui Media Konsumen pihak Bank UOB dan TMRW bisa menanggapi setidaknya dengan lebih serius. Mengingat hampir satu bulan proses tentang hal ini belum juga terselesaikan.

Demikian surat ini saya buat untuk dapat di pertanggungjawabkan kebenarannya. Atas perhatian serta kerjasamanya saya haturkan terima kasih.

Salam hormat,

Jhameson Suciadi
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank UOB Indonesia terhadap Keluhan Bapak Jhameson Suciadi

Dengan hormat, Terima kasih atas perhatian mediakonsumen.com kepada PT Bank UOB Indonesia melalui surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Jhameson...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank UOB?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit TMRW Tidak Kunjung Datang

oleh Jhameson Suciadi dibaca dalam: 1 menit
0