Kecewa Pengiriman Makanan via JNT Malah Hancur dan Pecah

Pada tanggal 21 Desember 2022, saya mengirimkan paket parcel makanan berisi 1 toples nastar dan 1 toples kue putri salju tujuan ke Tanggerang dari Bengkulu.

bukti pengiriman

Saya mengirim dengan harga 25.000 dengan nomor resi JD0215665576 dan saat akan mengirim paket sudah dibuat keterangan jika itu makanan bahkan sudah diberi label barang mudah rusak.

ini bukti paket sudah diberikan keterangan makanan dan sudah di label.

Tapi meskipun sudah ditandai demikian, saya heran dengan respon mereka yang kelihatannya tidak bisa baca. Tanggal 23 Desember 2022 barang tersebut sampai di tujuan dan hancur. jika hanya retak pada bagian toples saya bisa maklum, tapi ini hancur.

Di kotak dibuat “handle with care” dengan posisi makanan yang sampai hancur apakah sudah di-handle dengan baik? Dan sebelum saya tulis artikel ini, saya sudah menghubungi mereka melalui WA, DM, dan Email.

Saya harap dan sangat minta tolong dari pihak JNT EKSPRES memberikan tanggapan, dan jalan keluar terkait keluhan saya. karena posisi parcel yang saya kirim itu untuk orang lain, dan buat saya pribadi itu bukan lagi berbentuk seperti makanan yang layak. mohon untuk segera direspon.

Ralia Stevani
Bengkulu

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Pengiriman Makanan via JNT Malah Hancur dan Pecah

oleh Ralia dibaca dalam: 1 menit
24