Teknisi dan Servis Mesin Cuci Electrolux Mengecewakan

Pada tanggal 1 Desember 2022, saya memanggil teknisi Electrolux untuk melakukan pembersihan dan pengecekan mesin cuci saya, karena ada bunyi-bunyi. Setelah teknisi pertama datang, mesin cuci saya masih berbunyi juga.

Teknisi yang sama datang kembali tanggal 21 Desember 2022, dan mengatakan bahwa gearbox-nya rusak dan harus diganti dengan biaya sekitar 2 juta rupiah. Padahal mesin baru dibeli bulan Juli 2020. Setelah saya melakukan perbaikan sendiri, ternyata gear box saya masih bagus dan hanya masalah kecil yang bisa diperbaiki.

Teknisi dari Electrolux sudah melakukan “penipuan” dengan mengatakan gear box rusak dan harus diganti. Mereka enggan memperbaiki, hanya mau gampang disuruh ganti. Saya telah menyampaikan keluhan kepada pihak Electrolux baik via telepon, WA dan email. Namun tidak ada tanggapan, alias dicuekin.

Terima kasih Electrolux, saya tidak akan pernah beli produk Anda lagi.

Indriasti Niken Pratiwi
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Electrolux:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Teknisi dan Servis Mesin Cuci Electrolux Mengecewakan

  • 30 Desember 2022 - (11:09 WIB)
    Permalink

    Wkwk, ini klasik, hampir semua bengkel resmi modusnya seperti ini, mau mobil mau motor atau barang elektronik permainannya seperti ini

    • 30 Desember 2022 - (12:01 WIB)
      Permalink

      Betul kalo melalui servis resmi pasti untuk penggantian spare part seringnya 1 paket. Seperti misal hp ada kerusakan dikit kadang harus ganti sama motherboardnya kalo di servis resmi

  • 30 Desember 2022 - (11:26 WIB)
    Permalink

    AC ruangan juga sering begitu, pihak resmi malah seringnya bilang ini sudah tidak bisa diperbaiki. Harus ganti, beli unit baru. Padahal dibawa ke tempat reparasi bisa. Biasanya karena tidak mau tanggungan garansi.

  • 30 Desember 2022 - (12:51 WIB)
    Permalink

    Sebenernya solusi mengganti sparepart dgn baru padahal produknya baru dibeli malah menunjukkan bahwa produk mrk gk bagus.

 Apa Komentar Anda mengenai Electrolux?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Teknisi dan Servis Mesin Cuci Electrolux Mengecewakan

oleh Indriasti Pratiwi dibaca dalam: 1 menit
5