Kartu Kredit BRI Traveloka PayLater Card Tidak Juga Dikirimkan

Langsung saja. Pengiriman kartu kredit BRI ini menggunakan kurir/ekspedisi apa? Dari tanggal 8 Desember 2022, saya sudah meminta pengajuan dan mengkonfirmasi pengiriman pergantian kartu kredit BRI Traveloka PayLater Card saya ke alamat rumah via CS BRI, dengan nomor laporan: 4334275.

Namun hingga tanggal 20 Desember 2022, kartu belum juga dikirimkan/diterima. Saya menelepon kembali CS BRI, yang hanya menginformasikan kartu masih dalam proses “Delivery” dan dibuatkan laporan baru untuk memprioritaskan pengiriman kartu kredit tersebut dalam 1-2 hari kerja, dengan nomor laporan: 43658301 (yang mana seharusnya waktu pengiriman kartu kredit Traveloka PayLater Card ± 7 hari kerja untuk wilayah Jabodetabek)

Sampai tanggal 3 Januari 2023 kartu kredit tsb juga belum saya terima, dan kembali saya menelepon CS BRI dan hanya disuruh menunggu dan akan diprioritaskan kembali untuk pengiriman kartunya. Nomor laporan baru: 43878180.

Pada hari Senin, 9 Januari 2023 kemarin saya menerima WhatsApp dari kurir yang akan mengirimkan kartu saya. Yang mana kartu kredit tersebut akan dikirimkan ke alamat kantor lama saya. Saya membalas, mengkonfirmasi dan menelepon kurir agar kartu dikirimkan ke alamat rumah, tapi tidak ada respons sama sekali (screenshot terlampir)
Padahal sejak tanggal 8 Desember 2022 saya sudah konfirmasi ke CS agar kartu dikirimkan ke alamat rumah!

Sampai keluhan ini tanggal 13 Januari 2023 Kartu Kredit Traveloka PayLater Card saya juga belum saya terima! Saya coba menghubungi kurir tersebut, tapi tidak ada jawaban (padahal statusnya online). Bagaimana bisa dari hari Senin dia mengkonfirmasi masih akan mengirimkan kartu sampai hari ini Jumat, 13 Januari 2022, tidak ada percobaan pengiriman kartu tersebut ke alamat nasabah sama sekali? Ini kartunya diendepin, disimpan atau bagaimana?

Setiap kali menelepon CS BRI hanya disuruh menunggu hanya dibuatkan laporan tanpa memberikan solusi dan hanya buang waktu juga pula. Ini kartu dari tanggal 8 Desember 2022 s.d. 13 Januari 2023 masih dalam status delivery. Kenapa kalian gak action? SOP kalian pengiriman itu ± 7 hari kerja. Tolonglah Bank BRI dikurangi bercandanya!

Padahal bank lain cepat tanggap dalam perihal pengiriman kartu. Dengan sangat mohon pihak BRI segera memberikan solusi dari kartu kredit BRI Traveloka PayLater Card saya yang tak kunjung datang. Nomor laporan terakhir: 43878180.

Sutan Parlagutan Rambe
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Traveloka PayLater Card:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Sutan Parlagutan Rambe

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Kartu Kredit BRI Traveloka PayLater Card Tidak Juga Dikirimkan

  • 13 Januari 2023 - (16:43 WIB)
    Permalink

    Saya juga pengguna CC BRI nih gan, kalo masalah pengiriman ASALKAN ALAMAT SESUAI dan gk ada perubahan, pasti gak akan bermasalah. kalo kita ganti alamat dan belum ada perubahan sebelum kirim yah berarti harusnya ubah dlu alamat sebelum pengiriman, karna bri pasti ubah alamat dlu sebelum kasi ke kurir kan, kalo emng udah proses ya sabar sii, lagian juga udh di prioritasin , SEMANGAT KAK , Alhamdulillah sejauh ini pengiriman CC ku selalu berhasil dan aman

    • 13 Januari 2023 - (16:55 WIB)
      Permalink

      Iya Gan, coba baca dulu yang bener.
      Saya sudah konfirmasi ke Pihak BRI ditanggal 8 Des 2022 agar pengiriman kartu pengganti dikirimkan Alamat Rumah karena saya sudah pindah tempat kerja.
      Namun dari tanggal 8 Des 22 s/d hari ini saya belum terima kartunya dan setiap kali tlp ke CS status pengiriman kartunya selalu “Delivery” dan disuruh menunggu.
      Nah ditanggal 9 Jan kemarin saya dapat WA konfirmasi Kurir yang akan pengiriman kartu justru ke Alamat Kantor.
      Okelah kalaupun kurir tetap mengirimkan kartu ke kantor, pasti harusnya ada update status pengiriman dari yang Delivery ke Pengiriman Gagal karena Nasabah sudah tidak bekerja disitu.
      Nah sampai hari ini Jumat, 13 Januari saya update ke CS BRI kartu masih dalam status Delivery.
      Senin kurir konfirmasi Jumat juga statusnya Delivery? Dari tgl 8 Des 22 – 13 Jan 23 itu sama sekali tidak ada percobaan pengiriman.
      Dan pihak BRI tidak memberikan solusi hanya dibuatkan laporan dan diprioritaskan.

    • 13 Januari 2023 - (22:01 WIB)
      Permalink

      Ok Saya tadi sore langsung dihubungi pihak BRI di 1500017, yang mengatakan kartu saya akan dikirim besok, 14 Jan 2023.
      Lets see 🙂

    • 13 Januari 2023 - (21:59 WIB)
      Permalink

      Kan sudah dikonfirmasi ke Bank BRI sebelum kirim 🙂
      Toh kartu kredit BRI lain saya bisa sampe.
      Saya juga heran kenapa kurir bisa kirim ke kantor, begitu tanya ke CS BRI berkali2 mereka menjawab sudah diinput ke System pengiriman ke Alamat Rumah (:

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Traveloka PayLater Card?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit BRI Traveloka PayLater Card Tidak Juga Dikirimkan

oleh Sutan dibaca dalam: 1 menit
6