Klarifikasi Klinik Pratama Al Fauzan atas Pelayanan Pasien BPJS Kesehatan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bersama ini, kami dari Klinik Pratama Al Fauzan mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pasien ketika berobat ke klinik kami. Terlebih dahulu kami informasikan, bahwa member BPJS Kesehatan di Klinik Pratama Al Fauzan tidak dikenakan biaya untuk pelayanan kesehatan BPJS Kesehatan di klinik kami.

Adapun kekeliruan yang terjadi dikarenakan adanya mis komunikasi di antara petugas pelayanan kami. Selanjutnya kami telah melakukan klarifikasi menindaklanjuti laporan ini, kepada para pihak terkait yaitu kepada pasien dan BPJS.

Terima kasih atas keluhan yang disampaikan kepada kami, tanggapan pasien terhadap pelayanan kami adalah motivasi kami untuk terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan di Klinik Pratama Al Fauzan.

Klinik Pratama Al Fauzan
Jl. Raya Condet No. 2, Rt05 Rw03, Batu Ampar, Kramat Jati
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah Pakai BPJS, tapi Masih Dikenakan Biaya untuk Ganti Kain Kasa

Mama saya menderita luka di bagian telapak kaki, sehingga harus dilakukan tindakan penjahitan di RSUD Pasar Rebo. Setelah ditindaklanjuti, RSUD...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Klarifikasi Klinik Pratama Al Fauzan atas Pelayanan Pasien BPJS Kesehatan

  • 18 Januari 2023 - (23:13 WIB)
    Permalink

    alhamdulilah kalau sudah di konfirmasi langsung , berati kliniknya bertanggung jawab dan tidak seenak”a, dari sini bisa jdi buat pelajaran untuk industri usah dan konsumen untuk malakukan pembicaraan secara langsung apa bila ada kesalahpahaman atau merasa di rugikan , agar tidak terjadi kekeliruan yang mengundang suatu kericuhan . dan bisa buat pelajaran untuk semua tempat usaha kesehatan untuk lebih berhati” dan lebih berfokus ketika melakukan tindakan atau menjelaskan adanya biaya” yang tidak di bayarkan oleh asuransi atau bpjs .

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Klinik Pratama Al Fauzan?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Klarifikasi Klinik Pratama Al Fauzan atas Pelayanan Pasien BPJS Keseha…

oleh Bayu dibaca dalam: <1 menit
4