Tidak Mendapatkan Welcome Bonus OVO Points dari Pengajuan OVO U Card

BRI yang terhormat,

Perkenalkan, nama saya Elisa. Saya adalah pengguna OVO U Card (5520 0233 **** 6409), yakni kartu kredit co-branding yang diterbitkan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan OVO. Di sini saya ingin menyampaikan keluhan kepada Bank BRI, perihal saya belum mendapatkan Welcome Bonus OVO Points senilai Rp500.000, yang menjadi hak saya.

Berdasarkan syarat dan ketentuan programnya, seharusnya tanggal 21 Januari 2023 kemarin, saya akan diberikan Welcome Bonus OVO Points 500.000. Namun sampai detik ini, saya belum menerimanya.

Di syarat dan ketentuan programnya, tertulis bahwa Welcome Bonus senilai Rp500.000 dalam bentuk OVO Points, berlaku untuk pengguna yang melakukan pengajuan aplikasi kartu kredit OVO U Card dari tanggal 1 November – 31 Desember 2022 dan telah melakukan akumulasi transaksi minimal Rp7.000.000, dengan periode perhitungan akumulasi transaksi adalah dari tanggal 1 November – 31 Desember 2022. Serta reward OVO Points akan diterima pengguna pada tanggal 21, pada billing cycle bulan berikutnya, setelah memenuhi syarat jumlah transaksi.

Pada tanggal 19 Desember 2022, saya sudah menerima kartu kredit tersebut. Setelah OVO U Card saya terima, langsung saya aktifkan pada hari yang sama. Pada tanggal 19 Desember 2022, saya langsung melakukan transaksi pertama dengan OVO U Card. Saya terus menggunakan kartu kredit tersebut hingga tanggal 30 Desember 2022, total akumulasi transaksi saya sudah mencapai Rp7.066.699. Itu artinya saya sudah memenuhi semua syarat dan ketentuan programnya.

Sesuai syarat dan ketentuan programnya, seharusnya kan pada tanggal 21 Januari 2023, saya akan mendapatkan Welcome Bonus OVO Points 500.000. Namun mengapa sampai sekarang, saya belum mendapatkannya juga?

Melalui surat pembaca ini, saya berharap pihak BRI bisa segera menindak lanjuti masalah ini dan segera memberikan reward OVO Points senilai 500.000 yang menjadi hak saya.

Atas perhatian dan bantuannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Elisa
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO U Card:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Ibu Elisa

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Ibu Elisa menjadi nasabah BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami....
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tidak Mendapatkan Welcome Bonus OVO Points dari Pengajuan OVO U Card

 Apa Komentar Anda mengenai OVO U Card?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tidak Mendapatkan Welcome Bonus OVO Points dari Pengajuan OVO U Card

oleh Elisa Elisa dibaca dalam: 1 menit
2