Kartu BRI Tokopedia Card Saya Tak Kunjung Sampai

Saya Rifaldi Saputra, melakukan pengajuan Tokopedia Card di aplikasi Tokopedia, pada sekitar tanggal 11 Januari 2023. Pengajuan kartu saya telah disetujui dan dikirimkan dari tanggal 13 Januari 2023, dengan estimasi sampai sekitar 5-8 hari kerja. Namun sampai saat ini saya belum juga menerima kartu fisik tersebut.

Saya sudah lakukan pengaduan lewat layanan call center BRI pada tanggal 24 dan 25 Januari 2023, hingga pulsa saya terpakai habis Rp60 ribu untuk telepon call center BRI tersebut. Namun hasilnya lagi-lagi saya kembali disuruh menunggu oleh pihak BRI. Alih-alih akan segera ditindaklanjuti, tetap saja sampai saat ini saya belum juga menerima kartu fisik Tokopedia Card saya.

Untuk pihak terkait, mohon ditindaklanjuti lebih serius agar tidak mengecewakan nasabah dan kejadian seperti ini tidak selalu terulang lagi.

Saya lihat juga banyak yang kendalanya sama. Kemudian muncul pertanyaan, apakah pihak-pihak tersebut serius menangani masalah customer-nya? Jasa ekspedisi seperti apa yang digunakan pihak BRI sampai pengiriman dari Jakarta ke Jakarta membutuhkan lebih dari 14 hari kerja? Alamat sepertinya tidak bermasalah, baik BRI dan Tokopedia sudah saya beri lengkap. Apa standar pihak BRI dalam menentukan mitra (mungkin) dan atau jasa pengiriman untuk kartu kredit? Saya rasa itu harus dikaji ulang. ?

Rifaldi Saputra Yusuf
Kab. Gorontalo, Provinsi Gorontalo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Rifaldi Saputra

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Kartu BRI Tokopedia Card Saya Tak Kunjung Sampai

  • 22 Februari 2023 - (08:15 WIB)
    Permalink

    Biasanya cepet kok pengirimannya asalkan alamatnya bener2 lengkap dan jelas. Punya temen gw aja kirim ke luar pulau jawa cuma 3 harian. Semoga kartunya cepet diterima ya..

  • 2 Maret 2023 - (09:53 WIB)
    Permalink

    Terimakasih semuanya,
    Alhmdllh untuk cc nya sudah diterima per hari ini 1 Maret 23.
    Saya ucapkan terimakasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat ini, terimakasih juga kepada Bank BRI dan Tokopedia atas semua responnya, tidak lupa kepada ekspedisi nya jg terimakasih banyak.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Tokopedia Card?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kartu BRI Tokopedia Card Saya Tak Kunjung Sampai

oleh Rifaldi-Saputra-Yusuf dibaca dalam: 1 menit
3