Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Adhe Fatur Rahman

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak Adhe Fatur Rahman alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 22 Februari 2023 pada Media Konsumen dengan judul “Pengiriman Tokopedia Card yang Sangat Lama”, kami sampaikan bahwa kartu kredit sukses terkirim ke alamat rumah Bapak tanggal 23 Februari 2023 dan kami telah menghubungi Bapak serta penjelasan kami telah diterima dengan baik.

Terima kasih atas setiap saran, kritik dan masukan yang disampaikan dan menjadi komitmen kami untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI.

Untuk melakukan pengecekan status pengaduan dapat melalui Fitur Pengaduan di Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan m-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman Tokopedia Card yang Sangat Lama

Saya Adhe Fathur Rahman, melakukan pengajuan Tokopedia Card dan disetujui pada tanggal 10 Januari 2023. Namun kartu tersebut sangat lama...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Adhe Fatur Rahman

  • 14 Juni 2023 - (18:05 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama pengiriman Tokopedia card dari tanggal 26 mei 2023 sampai tanggal 14 Juni 2023 juga belum sampai padahal sudah beberapa kali saya menghubungi cs BRI jawabnya laporan akan ditindak lanjuti namun kenyataannya sampai saat ini belum sampai juga.mohon kepada pihak terkait untuk serius menangani keterlambatan tersebut.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Adhe Fatur Rahman…

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
1