Lamanya Refund Limit Infinite Card Kredivo

Pada hari Jumat 3 Februari 2023, saya melakukan pembelian produk di Blibli seharga Rp. 530.000 dengan menggunakan Infinite Card Kredivo, nomor pesanan: 12123746724. Pihak Kredivo sudah menyetujui pembayaran dengan cicilan 12 bulan dengan ID transaksi 347941025.

Dan pada hari itu juga tanggal 3 Februari 2023, saya meminta membatalkan pesanan karena stok produk kosong. Kemudian saya mengajukan pengembalian dana kepada pihak merchant Blibli.

Saya menghubungi CS Blibli dan mereka mengatakan bahwa pengembalian dana sudah dilakukan pada tanggal 10 Februari 2023. Sedangkan dari pihak Kredivo tidak bekerja sama sekali dan tidak tanggap atas pengembalian yang sudah dilakukan oleh pihak merchant Blibli. Sehingga saya berulang kali mengirim pesan lewat pusat bantuan di aplikasi Kredivo dengan dibuatkan nomor laporan KRED-361421.

Dan sampai sekarang masih disuruh menunggu. Sedangkan cicilan untuk pesanan saya yang dibatalkan masih berjalan.

Sampai sekarang, setiap saya hubungi CS Kredivo, jawabannya sama, harus menunggu. Sedangkan jelas-jelas pihak merchant  Blibli sudah membatalkan transaksi dan telah mengembalikan dana sebesar Rp. 530.000 ke kartu kredit tersebut. Saya minta tolong pihak Kredivo segera menyelesaikan laporan saya, menghapus cicilan dan mengembalikan limit saya.

Terima kasih.

Muhammad Musta’in
Kab. Pasuruan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Muhammad Musta’in

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Lamanya Refund Limit Infinite Card Kredivo

  • 28 Februari 2023 - (20:18 WIB)
    Permalink

    mending buat Tokopedia Card dari BRI dan transaksi di Tokopedia bisa cicilan 0% no biaya admin sama sekali.

  • 1 Maret 2023 - (00:14 WIB)
    Permalink

    Sama kasus nya seperti saya, saya pembatalan satu pembelian dari seluruh total pembelanjaan di infinite card, blm ada balasan bagaimana pengembalian nya sedangkan tagihan tetap berjalan ?

  • 1 Maret 2023 - (10:53 WIB)
    Permalink

    Batas wakru refunt 14 hari keja tidak termasuk sabtu minggu, saya sudah mengalami nya ketika transaksi di tiktok, saya refunt, sebenar nya gak lama, pengbalian limit nya, asalkan bukti transaksi dari mharchant ada, bukti pengembalian dana nya, tingal krim bukti itu ke kredivo via chat, kredivo wktu inpestigasinya 15 hari kerja, tapi ketika bukti dari mhrcant, vakide 2 hari limit sudah kembali, dari itu kirim bukti berhasil nya pengmbalian dana nya ke kredivo

      • 21 Juni 2023 - (18:03 WIB)
        Permalink

        Total 9 hari, yang saya punya kebali limit nya, terus di flow up tiap hari, jangn nungguin sampai habis batas waktu nya

  • 1 Maret 2023 - (10:56 WIB)
    Permalink

    Di scren itu gak ada bukti dari marchant nya, pembuktian pengembalian dana nya, kalau gak ada bukti dari marchat kredivo susah cek ngecek nya

  • 1 Maret 2023 - (11:25 WIB)
    Permalink

    Refund dari pihak kredivo sudah berhasil, limit saya sudah kembali dan tagihan yang berjalan sudah dibatalkan.
    Terima kasih kepada pihak kredivo dan Media Konsumen yang telah membantu menyelesaikan masalah ini.

 Apa Komentar Anda?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Lamanya Refund Limit Infinite Card Kredivo

oleh Muhammad dibaca dalam: 1 menit
10