Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Muhammad Musta’in

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Muhammad Musta’in sampaikan di website mediakonsumen.com tanggal 28 Februari 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Lamanya Refund Limit Infinite Card Kredivo“. Kami juga mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Menindaklanjuti perihal tersebut Kredivo telah berhasil terhubung dengan Bapak Muhammad Musta’in melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muhammad Musta’in karena menerima penjelasan dengan baik. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, terkait dengan pengaduan yang dilakukan, sehubungan dengan transaksi yang dimaksud saat ini telah berhasil dilakukan pembatalan dan penyesuaian limit yang tersedia pada aplikasi Kredivo Bapak Muhammad Musta’in. Sehingga permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Bapak Muhammad Musta’in masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Salam Hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lamanya Refund Limit Infinite Card Kredivo

Pada hari Jumat 3 Februari 2023, saya melakukan pembelian produk di Blibli seharga Rp. 530.000 dengan menggunakan Infinite Card Kredivo,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Muhammad Musta’in

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Muhammad Musta’in

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
2