Restrukturisasi CC Bank Mega yang Rumit

Saya pengguna kartu kredit Bank Mega. Selama pandemi, saya mengalami masalah dengan keuangan. Pada sekitar bulan Agustus 2022, saya ditawari program cicilan 0% oleh finance Bank Mega, untuk pelunasan kartu kredit. Singkat cerita, form yang di-email tim Bank Mega sudah saya isi dan email kembali ke pihak Bank Mega.

Akan tetapi dalam berjalannya waktu, tim desk collection Bank Mega tetap menelepon saya dan meminta saya membayar tagihan. Karena saya sudah muak, saya bayar minimum sesuai permintaan.

Pada bulan September 2022 ada tagihan Manual Acceleration Fee dan selalu ada tagihan overlimit fee. Tagihan saya sekarang hampir di angka Rp4 juta dan tiap bulan ada tagihan overlimit fee. kredit. Tolong Bank Mega hubungi saya untuk menyelesaikan masalah ini. Karena setiap telepon ke CS, penyelesaiannya tidak tuntas dan dari Agustus 2022 sampai sekarang overlimit fee selalu tertagih.

Bagaimana saya mau melunasi, jika tiap bulan overlimit fee dibebankan ke tagihan kartu kredit saya?

Lilis Nurlaela Yuniarti
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan “Restrukturisasi CC Bank Mega yang Rumit”

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat yang disampaikan oleh Ibu Lilis Nurlaela Yuniarti di mediakonsumen.com pada Hari Senin, 6...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Restrukturisasi CC Bank Mega yang Rumit

oleh Lilis Nurlaela dibaca dalam: 1 menit
41