Kartu Kredit Co-branding BTN x BRI Tidak Kunjung Sampai

Sebelumnya terima kasih banyak untuk Media Konsumen, yang telah menerbitkan keluhan saya. Sebelumnya, pada tanggal 8 Maret 2023 saya mengajukan kartu kredit co-branding di aplikasi BTN dan hari itu juga kartu saya disetujui.

Tanggal 9 Maret 2023, status kartu kredit dalam pengiriman. Namun sampai saat ini kartu belum juga sampai. Mengingat saya tinggal di daerah Jakarta, seharusnya kartu lebih cepat sampainya. Saya coba hubungi CS BTN, tapi mereka bilang untuk pengiriman sepenuhnya di lakukan oleh Bank BRI.

Kemudian saya hubungi CS BRI sudah 3 kali, dengan nomor laporan: 45051681 dan 45123365. Mereka bilang akan diprioritaskan pengirimannya agar segera dikirim. Namun sampai sekarang masih juga belum ada kabar dari kurir terkait pengiriman kartu kredit

Kepada pihak Bank BRI, tolong dibantu agar segera kartunya bisa saya terima. Dikarenakan lokasi tempat tinggal saya di Jakarta, seharusnya tidak memakan waktu lama untuk pengiriman. Terima kasih.

Salam saya,

Helni
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Ibu Helni

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Kartu Kredit Co-branding BTN x BRI Tidak Kunjung Sampai

  • 27 Maret 2023 - (16:44 WIB)
    Permalink

    Kalo alamat yang didaftarin detailnya sudah jelas & dibuatin laporan pasti dikirim sesuai tujuan sih, misal butuh info proses kirimnya bisa telpon call centernya saja buat dibantu, semoga cepat terselesaikan

  • 28 Maret 2023 - (06:47 WIB)
    Permalink

    Mending apply yg bri x ovo kalo ngga toped ka, dapet welcome bonus. Bri x btn cumq cashback aj no welcome bonus sih

  • 31 Maret 2023 - (11:47 WIB)
    Permalink

    Sama kak Pengiriman kartu kredit BRI emang lama, saya punya 2 Kartu Kredit BRI
    1. BRI x BTN pengiriman kurang lebih 4 bulan
    2. BRI x OVO pengiriman kurang lebih 10 bulan

    dilaporannya dibilang saya tidak ada dirumah terus padahal saya ada dirumah, tahun lalu saya complain disini juga karena kesal dan jengkel how come pengiriman kartu kredit bisa sampe berbulan2 bahkan sampai 10 bulan sedangkan compare to CC dari bank lain seperti Bank Mega dan Citi Bank pengirimannya cepat.

    Saat ini saya juga lagi ngajuin pergantian kartu ke Bank BRI karena yang lama terpaksa saya blokir karena ada transaksi yang tidak saya lukan dan sudah lewat satu minggu kartu saya tidak kunjung datang padahal :
    1. Ada auto debit payment yang akan tertagih di tgl 1 April
    2. Jika tidak tertagih member saya akan dibekukan
    3. Saya akan dikenakan denda keterlambatan bayar
    4. saya tidak bisa bayar cash karena sedang diluar kota sedangkan pembayarn cash hanya bisa dilakukan di tempat asal saya mendaftar.

    this is my worst story with BRI meanwhile aku suka banget dengan pelayanan BRI yang lainnya kecuali 1 Bagian Pengiriman Kartu Kredit nilainya terburuk dari penyedia CC yang lainnya.

    Makasih

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Co-branding BTN x BRI Tidak Kunjung Sampai

oleh cancer dibaca dalam: 1 menit
4