Tanggapan Kredit Pintar Atas Surat Ibu Fatimah Rahmawati

Kepada Yth,
Ibu Fatimah
di Bangkalan, Madura

Sebagai tindak lanjut dari pengaduan yang disampaikan sebelumnya dan surat Ibu Fatimah (“Pelapor”) yang disampaikan melalui website www.mediakonsumen.com pada tanggal 20 Februari 2023, berjudul “DC Kredit Pintar, Baru Telat Sehari Saya Diancam Mau Didatangi ke Rumah”, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang dialami.

Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan Pelapor sebelumnya perihal komplain pada cara penagihan pembayaran yang terlambat satu hari, agen Kredit Pintar telah memastikan bahwa nomor Pelapor telah terdaftar dalam database, sehingga agen dapat melakukan penagihan melalui pesan WhatsApp.

Atas pengaduan Pelapor, dapat dikonfirmasi bahwa kami telah melakukan investigasi dan penindakan internal atas hal dimaksud.

PT Kredit Pintar Indonesia (“Kredit Pintar”) merupakan lembaga keuangan yang berizin dan diawasi secara langsung oleh pihak OJK (Otoritas Jasa Keuangan) serta mematuhi segala ketentuan lembaga keuangan yang berlaku di Indonesia.

Kiranya terdapat pertanyaan lebih lanjut, kami akan dengan senang hati siap untuk membantu Ibu Fatimah yang dapat disampaikan melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia
District 8 Treasury Tower, Lt 53
Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
DC Kredit Pintar, Baru Telat Sehari Saya Diancam Mau Didatangi ke Rumah

Assalamualaikum Wr. Wb. DC Kredit Pintar berulah lagi, guys… Sudah pernah viral seperti dulu yang pernah saya baca di Media...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredit Pintar?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredit Pintar Atas Surat Ibu Fatimah Rahmawati

oleh KREDIT PINTAR INDONESIA dibaca dalam: 1 menit
0