Informasi Palsu dari Team JNE Secang Magelang

Saya selaku pengirim, saya kirim barang melalui JNE Regular nomor resi 630170003760823 dari Bekasi ke Kab Magelang, sejak tanggal 26 Maret 2023 s.d. hari ini 31 Maret 2023 paket belum dikirim dengan alasan pengiriman ditanggung atas permintaan pengirim, menunggu instruksi lebih lanjut!!!

Dari saya selaku pengirim tidak pernah ada permintaan penahan paket tersebut dan dari pihak penerima pun (orang tua saya) tidak ada permintaan penahan paket, kenapa JNE memberikan informasi palsu seperti ini??? Sering sekali JNE kayak gini, kalau memang tidak sempat antar, karena melewati jam kerja, kasih alasan yang jujur seharusnya, jangan pakai alasan palsu demi hasil kinerja bagus.

Bayar service reguler, sampainya kayak service OKE, itu pun harus komplain ke CS JNE untuk minta diantar (keluar pulsa). Kalau saya gak telepon CS dipastikan paketan saya akan hilang karena ulah JNE Secang-Magelang yang memberikan informasi palsu seenak enaknya!!! Pengiriman ditanggung sesuai permintaan pengirim (ini info palsu, pembohongan)

Tolong tindak tegas team kalian yang suka seenak-enaknya memberikan informasi palsu kayak begini. Next saya tidak akan pernah lagi menggunakan jasa JNE, semua teamnya berbohong.

Dewinta
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE untuk Keluhan Sdri. Dewinta

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 1 April 2023 berjudul “Informasi Palsu dari Team...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Informasi Palsu dari Team JNE Secang Magelang

      • 3 April 2023 - (13:10 WIB)
        Permalink

        Sekedar saran untuk wilayah magelang jangan pakai jasa JNE, dulu saya pernah 3x pakai jasa JNE dan tiga2nya kacau,intinya yg saya alami JNE di kab Magelang kurang bertanggung jawab, saya tidak tau di daerah lain bagaimana, intinya pilihlahlah jasa yang lain, banyak yg lebih baik dari JNE

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Informasi Palsu dari Team JNE Secang Magelang

oleh Baby Zein Shop dibaca dalam: 1 menit
6