Kartu BRI OVO U Card Saya Sudah 1 Bulan Lebih Tidak Kunjung Sampai

Kartu saya sudah 1 bulan lebih tidak pernah sampai. Sudah 4-5 kali telepon CS BRI tapi tanggapannya akan kami prioritaskan tapi hasilnya nihil sampai sekarang. Nanya pakai ekspedisi apa tidak dikasih tahu, padahal kalau dikasih tahu biar ngambil sendiri ke gudang ekspedisi tersebut.

Saya tahu ini kesalahan kurirnya karena malas nyari alamat. WA untuk konfirmasi pengiriman atau telepon saja gak pernah, hadeh hadeh. Jadi bagaimana BRI respons selanjutnya? Apa tetap bilang prioritaskan? Tapi hasilnya nihil? Padahal pengiriman Tokopedia Card 2 hari sampai, ini karena beda ekspedisi saja kayanya jadi gak jelas pengirimannya.

Yang saya catat nomor pelaporan hanya ini: 45134843.

Rizky Novanto D
Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Rizky Novanto Darmawan

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Kartu BRI OVO U Card Saya Sudah 1 Bulan Lebih Tidak Kunjung Sampai

  • 10 April 2023 - (08:10 WIB)
    Permalink

    numpang nimbrung sebagai pengguna ovo u card nih, pernah juga buat laporna pengiriman kartu, ternyata alamat yg diajuin di OVO kurang lengkap dan no hp gk update, nah mending cek dari awal alamat dan no hp biar pengiriman gk ada kendala dan cepet dateng, kalopun udah lapor ditunggu sih karena kan msh ada proses pengiriman kan, semangat bang sempga cepet sampe yah

    • 10 April 2023 - (09:55 WIB)
      Permalink

      Iyaa sudah gan, tapi emang kurirnya aja ini kayanya yg malas nyari alamat, soalnya alamat tidak ditemukan terus padahal alamat udah diganti dan sesuai, kalo yg tokopedia 2 hari sampai??

  • 10 April 2023 - (22:44 WIB)
    Permalink

    Terimakasih untuk BRI dan Media Konsumen, Karena postingan saya di setujuin td pagi langsung di telfon sama CS Bri dan langsung dikirim hari ini dan langsung sampai?? Sebenernya Brinya udah bener cuman kurir dr expedisinya aja males untuk nyari alamatnya tdk seperti expedisi yg lainnya??

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit OVO U Card?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Kartu BRI OVO U Card Saya Sudah 1 Bulan Lebih Tidak Kunjung Sampai

oleh Cadel dibaca dalam: <1 menit
7