Paket Penjualan Saya di Shopee Hilang Dalam Pengiriman JNE

Pada tanggal 6 April 2023 saya mendapatkan orderan di Shopee dengan no pesanan 230406E4HV3UER senilai 393 ribu rupiah dengan nomor resi JNE REG CM09604698576. Pengiriman dari kota Jakarta ke Makassar.

Pesanan dikirimkan pada tanggal 8 April 2023 dan ada kejanggalan pada perjalanan paket, seperti pada tanggal 8 April paket gagal terkirim dan akan dikembalikan ke penjual, padahal baru tanggal 8 April paket tersebut dikirimkan (bukti terlampir).

Singkat cerita pada tanggal 27 April 2023 saya mendapatkan notifikasi bahwa paket berhasil dikembalikan ke penjual, padahal paket ini bukan paket COD, pembeli sudah membayar paket ini. Dan saya juga tidak menerima kembali paket tersebut.

Saya sudah menghubungi pihak JNE melalu call center 24 jam mereka, akan tetapi karena transaksi dilakukan di Ecommerce Shopee, maka saya diarahkan untuk menghubungi Shopee mengenai masalah ini. Saya pun sudah menghubungi pihak Shopee dan menanyakan masalah ini, akan tetapi sampai sekarang masih tidak ada jawaban yang jelas.

Saya minta Pihak Shopee dan JNE mengganti kerugian saya sebesar 393 ribu rupiah atas paket yang hilang.

Ngadiyanto
Kab Ngawi, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Paket Penjualan Saya di Shopee Hilang Dalam Pengiriman JNE

 Apa Komentar Anda?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Paket Penjualan Saya di Shopee Hilang Dalam Pengiriman JNE

oleh ngadiyanto dibaca dalam: 1 menit
8