Kenaikan Limit BRI Co Brand OVO Lama Diproses

Selamat malam,

Saya sebagai nasabah pemegang kartu kredit BRI sangat kecewa karena pengajuan kenaikan limit kartu OVO-U Card saya sejak tanggal 02 Mei 2023 sampai saat ini tanggal 19 Mei 2023 belum ada hasilnya.

Pada tanggal 11 Mei 2023, saya sudah membuat laporan melalui customer service BRI atas nama Bisma dengan nomor laporan 45902595. Mereka memberikan informasi bahwa laporan akan diproses dalam waktu 3 hari kerja setelah bukti kenaikan limit di aplikasi BRI Card Mobile dikirimkan ke email contacbri@bri.co.id. Namun, setelah 3 hari kerja belum ada hasilnya.

Saya sudah melakukan follow-up melalui WhatsApp dan selalu dijanjikan bahwa laporan saya akan diprioritaskan, namun sampai saat ini pengajuan saya masih tertunda.

 

Ini yang di janjikan laporan saya di Prio kan tapi sampai saat ini masih belom ada hasilnya
Ini yang dijanjikan laporan saya diprioritaskan tapi sampai saat ini masih belum ada hasilnya

Sungguh disayangkan pelayanan analis BRI sangat lambat. BRI terkenal sangat loyal terhadap pengajuan kartu dan kenaikan limit yang sangat merakyat menurut saya. Saya berharap ke depannya laporan yang masuk di BRI, baik itu perbankan maupun kartu kredit, dapat diproses dengan lebih cepat. Tidak mungkin kalah dengan Bank Mandiri, bank BUMN lainnya, yang juga memberikan pelayanan yang sangat bagus.

Joniarto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Joniarto

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Kenaikan Limit BRI Co Brand OVO Lama Diproses

  • 22 Mei 2023 - (14:16 WIB)
    Permalink

    Setauku namanya ngajuin naik limit ya sistemnya pengajuan, jadi bisa diterima bisa kaga dari hasil analisis bank

    • 22 Mei 2023 - (17:04 WIB)
      Permalink

      Betul, tapi ini setiap di tanya sedang dalam proses akan di prioritaskan tapi hasilnya belom ada sampai2 saya di bikin kan laporan 2x

      • 23 Mei 2023 - (10:06 WIB)
        Permalink

        Y hrus sbar pak, klau ngepush call center, mreka cuma bisa buat laporan, ksh catatan, yg mutusin kan analis. Klau d ksh estimasi waktu itu kan cuma estimasi, slma dokumen lengkap biasanya g lama ko, kcuali ada dokumen² yg kurang.

        • 24 Mei 2023 - (14:58 WIB)
          Permalink

          Itu aja udh lengkap masih lama aja sampe saya spam gk ada hasilnya saya masukin ke MK baru ada hasilnya di konfirmasi pihak BRI kalau limit sudah bertambah….

    • 24 Mei 2023 - (14:02 WIB)
      Permalink

      Memang benar bahwa pengajuan tsb ya sebuah pengajuan, yang approve/tidaknya adalah analisis, tapi yang ditanyakan penulis itu bukan kenapa pengajuan ditolak. Tapi kenapa proses pengajuan yang masih menggantung lama. Pengajuan tgl 2 sampai surat dibuat tgl 19 itu, itu berarti hampir 2 minggu, melebihi estimasi 7 hari kerja yang diberikan. Kalau penulis sudah mendapatkan jawaban DITOLAK, aku yakin dia tidak akan menulis surat ini.

      • 24 Mei 2023 - (15:00 WIB)
        Permalink

        Betul kalau hasil reject gk mungkin saya masukan ke MK. Karna pengajuan ini mengantung makannya saya menjadi kesal karna hasil tidak ada dan lucunya BRI Ovo u card di kartu saya limit sudah bertambah tapi di apk BRICCM masih dalam proses #bankbri

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Kenaikan Limit BRI Co Brand OVO Lama Diproses

oleh Joni dibaca dalam: 1 menit
9