Pengiriman Kartu Kredit Danamon Sangat Lama

Langsung saja, sebenarnya pengiriman kartu kredit Bank Danamon menggunakan kurir apa sih? Dari tanggal 17 Maret 2023 hingga tulisan ini dikirimkan 5 Juni 2023, kartu kredit tersebut belum juga saya terima maupun konfirmasi dari pihak Danamon.

Sudah berkali-kali telepon CS, jawabannya hanya disuruh menunggu tanpa solusi dan kejelasan. Saya juga sudah mengajukan perubahan alamat, tetapi tetap saja kartu kredit tersebut tidak kunjung sampai. Padahal bank lain tidak selama dan seribet ini pengiriman kartunya.

Hari ini juga tanggal 05 Juni 2023, saya telepon CS sekali lagi, kartu kredit saya retur lagi untuk yang ke sekian kalinya dan untuk bisa dikirimkan ulang, saya harus bayar dulu biaya penggantian kartu kredit sebelumnya. Benar-benar seribet itu pengiriman kartu kredit dari Bank Danamon ini.

Tolong pihak Bank Danamon untuk memberikan solusi terkait pengiriman kartu kredit tersebut yang sudah berbulan-bulan belum saya terima. Terima kasih.

Andri Fahreza
Kota Serang, Banten


Update (12 Juni 2023): Surat pembaca di atas kembali mendapat tanggapan dari pihak Bank Danamon sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Danamon atas Surat Bapak Andri Fahreza terkait Pengiriman Kartu Kredit

Yth. Redaksi Media Konsumen di Tempat. Perihal : Tanggapan Danamon Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Andri Fahreza melalui...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank Danamon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Danamon Sangat Lama

oleh Fahreza dibaca dalam: 1 menit
0