Tarik Tunai di ATM Link Gagal, tapi Saldo LinkAja Terpotong

Assalamualaikum, saya adalah pelanggan LinkAja atas nama Muhammad Gimnastiar dengan nomor LinkAja: 0857870*****. Nomor referensi/transaksi saya adalah C47D75FF0W. Pada tanggal 5 Juni 2023, tepatnya pukul 12:43:26, saya melakukan tarik tunai di ATM Link yang berlokasi di SPBU Tlogomas, Jl. Raya Tlogomas, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, melalui aplikasi LinkAja sebesar Rp 1.000.000.

Semuanya berjalan lancar mulai dari proses memasukkan nomor LinkAja hingga setelah saya memasukkan kode transaksi. Namun, tiba-tiba setelah itu di layar ATM muncul keterangan bahwa tarik tunai tidak dapat dilakukan alias gagal. Setelah saya cek di aplikasi LinkAja, transaksi tarik tunai tersebut dinyatakan berhasil dengan nomor referensi C47D75FF0W.

Sebenarnya, saya sudah membuat laporan melalui live chat dan mendapatkan nomor pelaporan LC01000800985. Saya diminta untuk menunggu selama 14 hari, namun saya sedikit keberatan karena uang tersebut niatnya akan saya gunakan untuk keperluan dalam waktu dekat. Oleh karena itu, saya meminta tolong kepada pihak LinkAja untuk memberikan solusi secepatnya.

Saya berharap agar ke depannya pihak LinkAja dapat melakukan perbaikan dan meningkatkan layanannya untuk meminimalisir kejadian serupa.

Muhammad Gimnastiar
Kota Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan LinkAja atas Surat Bapak Muhammad Gimnastiar

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Muhammad Gimnastiar pada 7...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tarik Tunai di ATM Link Gagal, tapi Saldo LinkAja Terpotong

  • 7 Juni 2023 - (16:51 WIB)
    Permalink

    Update, Per tanggal 7 Juni 2023, pihak linkaja telah menghubungi saya dan dana linkaja saya sudah diproses untuk refund pada pada 06/06/2023 pukul 21:55:07 dan uang telah saya terima sebesar 1.000.000 dalam bentuk saldo linkaja namun sayangnya uang admin Rp 5.000 tidak kembali ke saya:).
    Beserta berita tersebut, maka surat aduan ini saya akan tutup, mohin maaf apabila ada salah. terimakasih. @mediakonsumen @linkaja.

    • 2 Maret 2024 - (12:21 WIB)
      Permalink

      Kak gimana caranya aku baru aja kejadian yg sama persis kemarin, udah hubungi lewat live chat juga tapi gaada hasil

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tarik Tunai di ATM Link Gagal, tapi Saldo LinkAja Terpotong

oleh Muhammad Gimnastiar dibaca dalam: 1 menit
2