Tanggapan tiket.com atas Surat sobat tiket Thathit Septiarko

Halo sobat tiket Thathit Septiarko,

Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 25 Mei 2023 yang ditulis atas nama sobat tiket Thathit Septiarko di mediakonsumen.com, dengan ini kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan laporan saat ini telah kami telusuri.

Terkait dengan kendala yang dialami, kami sudah menginformasikan kepada sobat tiket untuk dapat membatalkan pesanan dan mengajukan pembatalan ke pihak KAI, serta kami telah memberikan kompensasi gift voucher sebesar Rp100.000 yang dapat digunakan untuk pembelian tiket di tiket.com. Gift voucher telah kami kirimkan pada tanggal 31 Mei 2023 ke email yang sobat tiket gunakan pada saat transaksi.

Kami mohon maaf apabila terdapat pengalaman kurang menyenangkan yang dirasakan oleh sobat tiket, dan berusaha untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi sobat tiket.

Kami ucapkan terima kasih kepada sobat tiket Thathit yang telah mempercayakan momen bepergian bersama tiket.com. Kami berharap, sobat tiket Thathit dapat menikmati kembali momen bepergian ke depannya dengan menyenangkan dan aman.

Apabila sobat tiket membutuhkan update terkait info perjalanan umum silahkan kunjungi go.tiket.com/tiket-safe atau menghubungi langsung Customer Care 24 jam tiket.com melalui kontak di bawah ini:

WhatsApp chat: 0858 1150 0888
Email: cs@tiket.com

Dengan senang hati kami akan membantu.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best regards,

tiket.com
Customer Care Office, KS Tubun, Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pesan Tiket Kereta Api lewat m-Banking BCA Lifestyle dan Tiket.com Kursi Tidak Sesuai

Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Awal mulanya saya ingin membeli tiket Kereta Api dari Jakarta Pasar Senen ke Surabaya Pasar Turi langsung...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan tiket.com atas Surat sobat tiket Thathit Septiarko

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
0