Program Gratis Ekstra Ongkir Shopee Tidak Saya Aktifkan Namun Aktif Sendiri

Halo, perkenalkan saya salah satu seller dari Shopee. Saya ingin sedikit menceritakan keluhan saat berjualan di Shopee. Saat ini saya sedang mengajukan komplain karena ada fitur yang tidak saya aktifkan namun menjadi aktif, dan nominalnya jika dikalikan dengan beberapa pesanan, hasilnya lumayan besar sebagai biaya admin yang semakin hari semakin besar juga.

Tetapi dari pihak Shopee, tidak bisa di-refund dengan alasan kami menyetujui sebelumnya. Padahal, dari pihak kami, kami tidak pernah mengikuti program seperti yang dinyatakan oleh Shopee, yaitu gratis ekstra ongkir dengan potongan 4%.

Dan saya kembali menegaskan kepada CS Shopee bahwa malam ini juga harus dicabut promo itu dari tempat saya. Namun, keterangan dari pihak Shopee adalah baru bisa dicabut setelah 1 minggu pengajuan.

Dengan cara seperti ini, dalam masa proses pencabutan promosi, apabila ada transaksi masuk, itu akan tetap dikenakan potongan.

Ini menurut saya adalah pembodohan.

Ipeh Rohmatulloh
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Program Gratis Ekstra Ongkir Shopee Tidak Saya Aktifkan Namun Aktif Sendiri

  • 10 Juni 2023 - (19:46 WIB)
    Permalink

    Saran tokonya diliburkan dulu selama menunggu masa pencabutan voucher ongkir.
    Semoga masalah nya cepat selesai.

  • 11 Juni 2023 - (01:24 WIB)
    Permalink

    Ini bisa jadi bahan tolak ukur buat pembeli yang sering koar-koar event promo cuma hoaks karena seringnya barang diskon dibatalkan penjual. Bagaimana pedagang nggak bengong tiba-tiba jualannya diikut-sertakan promo dengan potongan nggak ngotak tanpa pemberitahuan.

  • 12 Juni 2023 - (06:07 WIB)
    Permalink

    Libur dululah tokonya, dari pada anda menanggung ongkir, ngak usah ngancam2 mas, kan dari shopee minta tenggat waktu, namanya juga dagang di orange ya kadang harus ikut aturannya walau ribet,

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Program Gratis Ekstra Ongkir Shopee Tidak Saya Aktifkan Namun Aktif Se…

oleh Apey dibaca dalam: 1 menit
3