Tidak Bisa Menyambungkan Indihome ke HBO Go

Saya Gina Rizki Putri, ingin menyampaikan tentang keluhan saya terhadap Indihome. Pada 2 bulan yang lalu, saya pernah mendaftarkan nomor pelanggan saya ke Indihome Movie Pack 2. Namun hanya berlaku 1 bulan saja (termasuk HBO Go,) yang mana semua email menggunakan email yang sama, yaitu ******36@gmail.com.

Setelah itu, saya 2 minggu yang lalu mendaftarkan lagi ke Indihome Movie Pack 2, tapi sampai saat ini saya tidak bisa menonton menggunakan HBO Go. Padahal menggunakan email/password yang sama.

Sudah 4 kali telepon ke layanan pelanggan, hanya diberikan nomor tiket dan akan dihubungi oleh bagian terkait, tapi telepon hanya 1 kali berdering setelah itu tidak ada follow-up. Di Twitter pun juga sama, Instagram pun juga sama. Keluhan saya hanya satu, kenapa saya tidak bisa menonton HBO Go padahal sebelumnya akun/email saya sudah terdaftar? Mohon dibantu. Terima kasih.

Gina Rizki Putri
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Tidak Bisa Menyambungkan Indihome ke HBO Go”

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 6 Juli 2023 oleh Ibu Gina Rizki Putri mengenai tidak bisa menyambungkan...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tidak Bisa Menyambungkan Indihome ke HBO Go

  • 6 Juli 2023 - (17:07 WIB)
    Permalink

    Di website Indihome add-on Movie Pack 2 berubah menjadi IndiMovie 2 dan tidak tercantum layanan akses HBO Go. Untuk nonton kanal HBO di ponsel, anda install saja aplikasi IndihomeTV dari Play Store.

    • 6 Juli 2023 - (17:29 WIB)
      Permalink

      Sudah.. tp tetap tdk bisa. Kan sebelumnya jg sudah pernah install HBO Go di Tv dan sudah pernah jg ikut paketnya bisa. Tp waktu itu hny 1 bulan. Dan skrng giliran mau ngedaftar lg tdk bisa ditonton movie HBO Go.

    • 6 Juli 2023 - (17:29 WIB)
      Permalink

      Sudah.. Kan sebelumnya jg sudah pernah install HBO Go di Tv dan sudah pernah jg ikut paketnya bisa. Tp waktu itu hny 1 bulan. Dan skrng giliran mau ngedaftar lg tdk bisa ditonton movie HBO Go.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Menyambungkan Indihome ke HBO Go

oleh Gina dibaca dalam: 1 menit
3