Tanggapan Adira Finance atas Surat “Berjudul Apakah Benar Biaya Buka Blokir Cicilan Adira Finance Sebesar 1,5 Juta Rupiah?”

Sehubungan dengan permasalahan yang disampaikan melalui website mediakonsumen.com (28/06/2023) dengan judul “Apakah Benar Biaya Buka Blokir Cicilan Adira Finance Sebesar 1,5 Juta Rupiah?” dengan ini dapat disampaikan sebagai berikut:

  • Bahwa masalah tersebut telah ditangani oleh Adira Finance cabang Yogyakarta 2 (“Adira Finance”), dan pada tanggal 30 Juni 2023 telah terjadi kesepakatan antara pihak Konsumen atas nama Hardiantya Febrian Ramadhan dan pihak Adira Finance. Maka dengan demikian, permasalahan ini telah terselesaikan.
  • Selanjutnya, untuk saran-saran terkait pelayanan Adira Finance, dapat menghubungi Dering Adira Finance di 1500-511 atau melalui email ke customercare@adira.co.id.
  • Adira Finance selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua konsumennya.

Hormat kami,

Manajemen PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.
Jl. Jenderal Sudirman No. Kav. 25, Kuningan
Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Apakah Benar Biaya Buka Blokir Cicilan Adira Finance Sebesar 1,5 Juta Rupiah?

Saya Hardiantya Febrian, asal Jogja. Pada tanggal 23 Juni 2023, saya memang mengalami keterlambatan selama 47 hari, terkait pinjaman saya...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Adira Finance atas Surat “Berjudul Apakah Benar Biaya Buka Blokir Cicilan Adira Finance Sebesar 1,5 Juta Rupiah?”

  • 30 Juli 2023 - (17:16 WIB)
    Permalink

    Kejadian hampir sama juga br saja terjadi. Tgl 22 juli 2 org DC external dengan badan Tambun2 dan sangar dtg ke rumah. Bahwasanya mendapat perintah menarik motor. Sudah ada surat tugas dari ADIRA 1 Jogjakarta. Padahal saya telat baru jalan di bulan ke dua ( 40hari). Tapi kok motor mau ditarik. Ketika mau dibayar, katanya tdk bisa krn akun diblokir. Kata colectornya sudah capek telat2 terus. Harus dtg ke kantor ADIRA 1 Jogja utk ketemu yg katanya manager. Saya ke ADIRA 1 Jogja tgl 24 juli 2023, Setelah ketemu, ttp saja tdk bisa membayar angsuran 2 bln tsb krn hrs buka blokir via DC external dan hrs bayar yg namanya BT( biaya tarik) sejumlah 1,5jt. Manager tsb katanya sdh tdk mau tahu, bahkan motor sampe hilang atau mau diapakan pun monggo, saya sudah tidak mau urusan. Katanya udh capek Gaji dipotong trs krn saya salah satu konsumen yg suka nunggak2. Setelah itu saya cb ke teller ADIRA jogja 2 timoho utk membayar di selasa tgl 25 juli, ternyata harus tetap berhadapan dengan DC External di ADIRA 1 Jogja. Akhirnya saya hrs menulis dinmedia konsumen dan juga email ke ADIRA.
    Terima Kasih.

    YOHANES. B

    • 19 Maret 2024 - (13:36 WIB)
      Permalink

      Tanggapan dan solusi terakhir bagaimana k?? Saya juga telat bayar CIMB niaga 2 bulan.. ke Kantor CIMB mau bayar infonya buka blokir harus ada kesepakatan dengan DC pihak kw 2 yang sudah dikuasakan CIMB u/ tarik unit. Jd pembayaran tdk bisa dilakukan sampai sepakat dgn Pihak ke 3

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Adira Finance?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Adira Finance atas Surat “Berjudul Apakah Benar Biaya …

oleh Public dibaca dalam: <1 menit
2