Tanggapan Resmi Lion Parcel atas Surat Pembaca Bapak Abdur Razak

Yth. Media Konsumen,

Sehubungan dengan adanya surat pembaca dari Bapak Abdur Razak di Media Konsumen dengan judul “Lion Parcel Menolak Pengiriman Paket dengan Potongan Biaya yang Tidak Masuk Akal” yang tayang pada tanggal 5 Juli 2023, bersama ini kami sampaikan bahwa betul Bapak Abdur Razak melakukan pengiriman menggunakan jasa Lion Parcel dengan rute pengiriman Jakarta – Papua Barat pada tanggal 21 Juni 2023 melalui agen Lion Parcel Jakarta Mangga Dua Selatan. Untuk menindaklanjuti laporan ini, tim Lion Parcel telah menghubungi Bapak Abdur Razak secara langsung dan Bapak Abdur Razak telah menerima dana refund 100% per tanggal 6 Juli 2023 tanpa potongan apa pun.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Abdur Razak yang telah memilih Lion Parcel sebagai layanan pengirimannya. Lion Parcel berkomitmen untuk terus memberikan layanan prima bagi seluruh pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut terkait barang kiriman, ataupun penyampaian kritik dan saran terhadap pelayanan Lion Parcel, silakan hubungi tim Customer Care Lion Parcel melalui WhatsApp di 0811-1960-0999, nomor 021-80820072, atau email help@thelionparcel.com.

Demikian tanggapan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Tim Public Relations & Corporate Communications Lion Parcel
Jl. Agave Raya No. 55, Kedoya Selatan
Jakarta Barat 11520

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lion Parcel Menolak Pengiriman Paket dengan Potongan Biaya yang Tidak Masuk Akal

Masalah ini sudah berlarut-larut. Saya sudah komplain dari minggu lalu, dan sudah seminggu ini saya menghabiskan waktu untuk meminta pihak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Resmi Lion Parcel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Resmi Lion Parcel atas Surat Pembaca Bapak Abdur Razak

oleh Firda dibaca dalam: 1 menit
0