Pelunasan Dipercepat KPR BTN Saya Sudah Selesai

Pada surat kali ini, saya Ahmad Fikrie selaku debitur bank BTN cabang Bintaro Jaya Tangerang Selatan, merasa senang dan puas dengan adanya Media Konsumen, yang membantu permasalahan yang saya hadapi pekan lalu. Yaitu lamanya waktu menunggu surat keputusan dari Bank BTN pusat, terkait pelunasan dipercepat KPR rumah saya di Depok.

Akhirnya hari ini Bank BTN pusat mengeluarkan surat keputusan, jumlah nominal pelunasan KPR dipercepat saya. Terima kasih atas pelayanan Mbak Hanifah, pegawai BTN Cabang Bintaro Jaya Tangerang Selatan bagian KPR lantai 2 dan BTN pada umumnya. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan semoga pengambilan SHM saya dimudahkan Allah SWT.

Kalau bisa lancar dan mudah, insya Allah saya ambil rumah lagi ini di BTN. Jaga terus pelayanannya, terbaik dan terima kasih banyak.

Ahmad Fikrie
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

6 komentar untuk “Pelunasan Dipercepat KPR BTN Saya Sudah Selesai

  • 26 Juli 2023 - (16:33 WIB)
    Permalink

    Saya KPR di BTN, prosesnya cepat dan pelayanannya ramah.KPR BTN memang yang terbaik. terima kasih BTN

  • 2 Agustus 2023 - (14:04 WIB)
    Permalink

    Saya dari tanggal 21 Juni 2023 sampai sekarang tanggal 2 Agustus 2023 ga selesai selesai dg BTN Cabang Pekalongan, persetujuan memang sudah keluar itu nunggu nya lebih dari 15 hari kerja… Setelah mau bayar di Cabang Cibubur ada kesalahan perhitungan.. harusnya 1 persen penalti (sesuai perjanjian) tertulis 5 persen, mau minta solusi malah di pingpong, bahkan ga ada yg bisa bicara tegas kapan berkas pembayaran akan selesai (nunggu dari jam 8.30 SD jam 12.00 di KCP Cibubur pun ga ada kejelasan dari Pekalongan nya), ga tau sampai kapan lagi saya harus nunggu, padahal bunga berjalan setiap hari..?????

    • 3 Agustus 2023 - (07:37 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah sy sdh serah terima sertifikat, begitu sy lunasi lgsg diberikan sertifikatnya di hari yg sama, selama kita ikuti aturan dan syarat-syarat nya insyaallah pelayanan yg diberikan terbaik dr BTN

    • 25 Oktober 2023 - (09:18 WIB)
      Permalink

      pak, pelunasannya di nominal berapa kalau boleh tau, soale saya juga sudah 15 hari kerja lebih blm ada jawaban

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTN?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pelunasan Dipercepat KPR BTN Saya Sudah Selesai

oleh Ahmad Fikrie dibaca dalam: 1 menit
6