Tokopedia Card Dikirim Ulang

Nama saya Agung Wiyono dari Kota Batu, Provinsi Jawa Timur. Pengajuan Tokopedia Card saya sudah disetujui, dan kartunya akan segera dikirim. Sudah ditunggu lama, tapi yang terjadi malah tidak sampai dan mau dikirim balik. Padahal setiap hari saya dan keluarga ada di ruko tanpa libur sama sekali, pagi sampai sore sesuai jam kerja 08.00 – 17.00 WIB.

Saya tidak dihubungi sama sekali. Bahkan akhirnya saya yang menghubungi pihak Tokopedia dan BRI, setelah melihat status pengiriman kartu kredit saya dikirim ulang. Sampai hari ini tanggal 26 Juli 2023, masih belum saya terima juga barangnya.

Tolong hubungi nomor HP saya kalau melakukan pengiriman agar tidak nyasar lagi. Karena memang beberapa kali pengiriman barang dari Grab/Gojek maupun Shopee/JNE/J&T kadang ada yang bingung dan minta share lokasi ke saya melalui WA.

Agung Wiyono
Kota Batu, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Agung Wiyono

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Tokopedia Card Dikirim Ulang

  • 28 Juli 2023 - (15:35 WIB)
    Permalink

    Mungkin alamat yg ditulis kurang lengkap, coba aja pastiin dulu alamat sama patokannya jelas. Sy cuma seminggu sampe kemarin

    • 28 Juli 2023 - (15:44 WIB)
      Permalink

      Itu masalahnya. Hampir semua kiriman selalu sampai kecuali satu yang langsung di kembalikan akibat orangnya curiga dengan isi barang. Saya sampai harus ke kantor JNE untuk menjelaskan barang itu memang untuk saya bukan salah kirim. Tetapi banyak yang selalu tanya alamat ke saya untuk memastikan karena ada beberapa alamat yang mirip – mirip dengan alamat saya jadi mereka bingung yang mana.

  • 28 Juli 2023 - (16:08 WIB)
    Permalink

    Terima kasih bank BRI dan Mediakonsumen, barusan saya di telepon dari bank BRI Pusat Jakarta untuk di tanyai dengan jelas alamat saya dan patokannya termasuk di ceritakan alasan kenapa Tokopedia Credit Card saya di kembalikan ke Jakarta oleh kurirnya yaitu dengan alasan alamat tidak di temukan makanya saya berharap saya di hubungi waktu pengiriman oleh kurir karena alamat saya mirip – mirip dengan beberapa alamat lain jadi kalau tidak jeli dan rajin pasti nyasar dan nyerah mencari di google map.

    • 29 Juli 2023 - (12:43 WIB)
      Permalink

      Tokopedia card lagi, pastikan dl deh alamat lengkap & terpenting ada patokan nya, karena banyak alamat sama tapi berbeda . Saya pun sama, tapi karena ada patokan dasar langsung ketemu dlm 3 hari, sekarang Alhamdulillah udh naik limit 2x

    • 31 Juli 2023 - (21:59 WIB)
      Permalink

      Kalau alamat pas saya rasa enggak susah, punya saya pengiriman tanggal 28 juli 2023 malam dapat notip dikirim, 31 juli 2023 sudah sampe jam 1 siangan.

      • 1 Agustus 2023 - (08:05 WIB)
        Permalink

        Ya, itu masalahnya. Ada beberapa alamat ganda yang mirip dan bedanya tipis satu sama lain. Kalau tidak di telpon atau share lokasi biasanya nyasar. Kecuali di datangi satu – satu dan tanya – tanya sekitar baru sampai.

  • 29 Juli 2023 - (11:53 WIB)
    Permalink

    Terima kasih banyak untuk bank BRI, dan Tokopedia yang sudah langsung menghubungi saya begitu surat ini di muat. Terima kasih kurir SAP karena sudah di repotkan karena yang pertama di kembalikan oleh kurir pengiriman dari ekspedisi yang lain. Yang terpenting terima kasih banyak ya untuk Mediakonsumen yang memuat surat saya sehingga kartu kredit saya bisa sampai dengan baik pada tanggal 29 Juli 2023.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Tokopedia Card?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Tokopedia Card Dikirim Ulang

oleh Agung dibaca dalam: 1 menit
8