Tanggapan perihal “Mesin Cuci Beko Rusak Sudah 6 Bulan”

Jakarta, 19 Agustus 2023
Perihal : Penyelesaian Keluhan Rusak Mesin Cuci Beko Appliances

YTH. Bapak/Ibu
Ibu Sofia
No. Tiket : B1RP2307281805

Tembusan : www.mediakonsumen.com

Menanggapi keluhan yang telah disampaikan oleh Ibu Sofia terkait kerusakan mesin cuci Beko. Maka dengan ini kami sampaikan tanggapan sebagai berikut, yaitu:

  1. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, hal ini merupakan masukan dan evaluasi untuk kami dalam memastikan proses layanan purna jual produk peralatan rumah tangga Merk Beko di Indonesia sesuai harapan konsumen.
  2. Berdasarkan kesepakatan waktu dan persetujuan Ibu Sofia, tim purna jual Beko telah bersepakat terkait solusi atas permasalahan yang dimaksud dan memastikan konsumen untuk tetap menggunakan Mesin Cuci Beko, pada Hari Sabtu, 19 Agustus 2023, Pukul 10.30 WIB.
  3. Sebagai catatan tambahan untuk kedua belah pihak, bahwasanya Merk Beko sudah semakin dikenal oleh pasar dan dibeli oleh konsumen. Sehingga dimungkinkan terjadinya kecurangan yang dilakukan oleh pihak tertentu dan pada akhirnya merugikan konsumen, seperti potongan harga produk yang menggiurkan, padahal tidak sesuai dengan keasliannya.
  4. Pembelian dengan datang langsung ke toko resmi atau official store di media online adalah jaminan untuk konsumen mendapatkan produk dan layanan purna jual sesuai yang dijanjikan oleh pemegang merk atau distributor.

Terima kasih atas kesediaannya untuk tetap menggunakan Produk Beko, jika memerlukan informasi dan bantuan lebih lanjut mohon tidak sungkan untuk menghubungi kami di layanan purna jual Beko Appliances Indonesia melalui telepon bebas pulsa 08001002356 atau chat WhatsApp 081310002356.

Inpire Sustainable Lives in Every Home, www.beko.com/id-id/

Tertanda,

Rahman Adi Wicaksono
S/W Satisfaction Lead
PT. Beko Appliances Indonesia

Update (20 Agustus 2023): Isi tanggapan telah direvisi sesuai permintaan pelaku usaha terkait.
Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mesin Cuci Beko Rusak Sudah 6 Bulan

Saya membeli mesin cuci front load Beko dengan kapasitas 12 kg lewat TokoPedia pada tanggal 1 Mei 2022. Setelah sekitar...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Mesin Cuci Beko Rusak Sudah 6 Bulan”

  • 21 Agustus 2023 - (12:34 WIB)
    Permalink

    Pihak BEKO (pak Rahman dan Pak Irawan) telah mendatangi rumah kami untuk menganalisa langsung kerusakan mesin cuci kami. Kami sangat menghargai respon BEKO dalam hal ini. Akhirnya pihak BEKO memberikan solusi yang sangat adil untuk kami dengan mengganti unit mesin cuci tersebut. Terima kasih atas perhatian dan bantuan dari masalah kami ini. Kedepannya, berdasar pengalaman yang ada, kami mengajak semua konsumen jika membeli barang barang elektronik akan jauh lebih aman jika langsung saja membeli dari Official Store-nya. Sekali lagi terima kasih BEKO !

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT. Beko Appliances Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Mesin Cuci Beko Rusak Sudah 6 Bulan”

oleh Beko Home Appliances Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1