Tanggapan perihal “Masalah Penahanan Saldo Pencairan Dana PermataQR”

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Muhammad Rapi, berjudul “Masalah Penahanan Saldo Pencairan Dana PermataQR” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal 23 Agustus 2023, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Bapak Muhammad Rapi.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dimana pada tanggal 29, 30 dan 31 Agustus 2023 staff Customer Care PermataBank telah mencoba menghubungi Bapak Muhammad Rapi namun tidak berhasil dan pada tanggal 4 September 2023 PermataBank telah mengirimkan penjelasan atas pengaduan yang disampaikan melalui surat dan surat elektronik ke alamat Bapak Muhammad Rapi. Atas hal tersebut dapat disampaikan pengaduan Bapak Muhammad Rapi telah kami tindaklanjuti.

Demikian tanggapan yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Glenn Ranti
Div. Head Corporate Communication
PermataBank

Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen dan direvisi pada tanggal 8 September 2023.
Masalah Penahanan Saldo Pencairan Dana PermataQR

Assalamualaikum wa rahmatullahi wabarakatuh. Sebelumnya, saya terima kasih kepada Mediakonsumen, yang telah memberikan saya izin untuk menuliskan keluhan saya di...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Masalah Penahanan Saldo Pencairan Dana PermataQR”

  • 1 November 2023 - (21:57 WIB)
    Permalink

    Wah barusan saya juga dianggap memiliki transaksi yg dicurigai. Ada apa dgn bank permata? Apakah bisa memberikan jawaban kenapa di block qrisnya?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PermataBank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Masalah Penahanan Saldo Pencairan Dana Permat…

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
1