Top Up e-Money melalui DANA Tidak Masuk

Yth. DANA,

Saya melakukan top up e-money melalui aplikasi DANA, dengan nomor kartu: 6032 9860 7124 2456, sebesar Rp200.000, pada hari Minggu tanggal 03 September 2023 pukul 03:33 dini hari. Status di aplikasi tertera berhasil, tetapi kenapa setelah update melalui hp yang support NFC gak ada saldo masuk?

Karena rasa penasaran, saya mencoba untuk ke ATM Mandiri untuk update saldo. Ternyata hasilnya sama, tidak masuk juga. Kemudian saya mencoba ke Indomaret untuk top up saldo yang Rp100 ribu, otomatis saldo masuk.

Saya merasa kecewa, karena memakai aplikasi DANA ini sampai 4 hari ini belum juga masuk. Saya sudah mencoba chat ke bantuan DANA, begitu juga lewat email, sudah kirim jawabannya, tapi hanya berputar-putar saja. Tidak ada kejelasan ke mana uang saya. Tolong refund ke saldo DANA saya saja! Masa mau top up harus menunggu berhari-hari?

Semoga dengan artikel ini ada tanggapan dari pihak terkait. Saya kecewa sekali memakai aplikasi DANA. Jangan sampai ada kejadian lagi seperti yang saya alami. Terima kasih.

Encep O.
Sumedang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Top Up e-Money melalui DANA Tidak Masuk”

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Encep dengan judul “Top Up e-Money melalui DANA...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Top Up e-Money melalui DANA Tidak Masuk

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Top Up e-Money melalui DANA Tidak Masuk

oleh Encep Kusnandar dibaca dalam: 1 menit
5