Transaksi Batal, tapi Saldo Virgo Belum Di-refund

Pada hari Sabtu, tanggal 16 September 2023, saya melakukan transaksi online via Alfagift, dengan pembayaran menggunakan aplikasi Virgo sebanyak 10 kali transaksi/setruk. Pengambilannya dilakukan di toko Alfamart Yos Sudarso Banjarmasin. Namun ketika saya sampai di toko Alfamart Yos Sudarso, hanya 9 kali transaksi/setruk yang tercatat di komputer, satu transaksi lainnya batal. Akan tetapi, saldo Virgo saya terpotong sebanyak 10 kali.

Dalam aplikasi Virgo, ada keterangan bahwa jika transaksi batal atau dalam proses gagal dalam waktu 1×24 jam, saldo akan segera di-refund. Namun hingga saat saya menulis artikel ini, saldo tersebut belum di-refund. Saya melampirkan bukti transaksi dan dokumen lainnya. Untuk komplain di Virgo, tidak ada email atau nomor telepon yang dapat dihubungi.

Mohon diperbaiki aplikasi Virgo jika ada permasalahan yang timbul agar konsumen dapat melakukan komplain.

Fendi Nurhadi
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Virgo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transaksi Batal, tapi Saldo Virgo Belum Di-refund

oleh Fendi dibaca dalam: 1 menit
0