Platform Novel Online Fizzo Masih Menarik Keuntungan dari Karya Saya yang Sudah Divonis Lakukan Pelanggaran

Pada tanggal 17 Juli 2023, saya mendapat pemberitahuan di aplikasi Fizzo, bahwa karya saya diduga melanggar panduan dengan dugaan plagiasi (Gambar 1).

Maka saya mengajukan banding, karena tidak merasa melakukan tindakan yang dituduhkan tersebut. Lalu saya menunggu 20 hari untuk mendapat jawaban atas pengajuan banding tersebut.

Kemudian pada tanggal 10 Agustus 2023, saya mendapat pemberitahuan bahwa banding saya dinyatakan gagal (Gambar 2).

Akhirnya saya pasrah saja dan menunggu karya saya tersebut dihapus oleh pihak Fizzo sesuai aturan yang berlaku. Namun ternyata sampai saat ini (28 September 2023), karya saya tersebut masih tayang dan mengandung iklan. Artinya Fizzo masih mengambil keuntungan dari karya saya tersebut, sedangkan pendapatan saya dibatalkan.

Gambar 3 dan 4 adalah bukti karya saya masih tayang. Masih banyak yang memberi ulasan.

Saya terima keputusan Fizzo yang memvonis karya saya ada pelanggaran, tapi saya mohon segera hapus. Kalau masih tayang berarti pihak Fizzo tidak adil.

Arjunandar
Majalengka, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Platform Novel Online Fizzo Masih Menarik Keuntungan dari Karya Saya yang Sudah Divonis Lakukan Pelanggaran

  • 30 September 2023 - (09:41 WIB)
    Permalink

    Jual di platform lain aja bang untuk chapter berikutnya. Kayaknya novel-novel online sekarang ini banyak yang mirip alur ceritanya, cuma beda dikit di karakter aja.

  • 1 Oktober 2023 - (10:59 WIB)
    Permalink

    Fizzo makin kesini makin banyak iklan, okelah itu pendapatan mrk, tapi ga sbanding dg biaya layanan perbulan untuk premium (tanpa iklan).
    Ini protes pembaca aja

  • 2 Oktober 2023 - (01:03 WIB)
    Permalink

    Wah baru tahu ada fizzo khusus pembaca novel. Wkwkw. . Gw sih gak suka baca novel2 romansa dan sejenisnya. Semua krg sih punya hobi masing2 ya. Gw lbh hobi film , kalau pun ada film2 yang di angkat dr cerita novel drama. Lbh suka yang durasi sejam lbh padat dan tidak membosankan. Saya sendiri gak suka film serial gitu yg banyak episode.

  • 5 Oktober 2023 - (02:20 WIB)
    Permalink

    fizzo novel itu licik, penghasilan membaca saya juga hadiahnya tiba saatnya di tarik selalu error terus.

 Apa Komentar Anda mengenai Fizzo?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Platform Novel Online Fizzo Masih Menarik Keuntungan dari Karya Saya y…

oleh Bayu dibaca dalam: 1 menit
4