Tanggapan perihal “Klaim Santunan Harian Allianz Selalu Ditunda-tunda dengan Alasan yang Tidak Jelas”

Kepada Yth.,
Redaksi Mediakonsumen.com

Perihal: Tanggapan Resmi Allianz Indonesia Atas Surat Pembaca ”Klaim Santunan Harian Allianz Selalu Ditunda-tunda dengan Alasan yang Tidak Jelas

Dengan hormat,

Sehubungan adanya keluhan dari nasabah atas nama Ibu Siti Aisyah terkait pengajuan klaim rawat inap dengan nomor Polis 000072832*** melalui Surat Pembaca di laman Mediakonsumen.com pada hari Selasa, 3 Oktober 2023. Dengan ini kami sampaikan bahwa Allianz Indonesia telah menerima dan menindaklanjuti keluhan tersebut.

Sebagai tindak lanjut, Allianz Indonesia telah menghubungi nasabah pada hari Selasa, 3 Oktober 2023. Sebagai bentuk komitmen Allianz Indonesia dalam memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh nasabah, Allianz Indonesia telah melakukan pendalaman medis dan juga mengklarifikasi data nasabah. Berdasarkan hasil pendalaman medis tersebut, Allianz Indonesia telah menyetujui pengajuan klaim sesuai dengan ketentuan Polis.

Sebagai perusahaan asuransi, Allianz Indonesia berkomitmen untuk membayarkan legitimate klaim sesuai dengan ketentuan Polis dengan menjunjung tinggi etika bisnis dan berpegang teguh pada prinsip utmost good faith (itikad baik).

Allianz Indonesia menegaskan kembali bahwa dalam menjalankan aktivitas bisnisnya, Allianz Indonesia senantiasa mematuhi berbagai regulasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan regulator terkait lainnya.

Demikian dapat kami sampaikan, besar harapan kami redaksi Mediakonsumen.com dapat menerima surat ini sebagai tanggapan resmi dan klarifikasi Allianz Indonesia.

Atas seluruh perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Wahyuni Murtiani
Head of Corporate Communications
Allianz Indonesia
World Trade Centre 3, Jl. Jendral Sudirman Kav. 29-31
Jakarta Selatan – 12920, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Klaim Santunan Harian Allianz Selalu Ditunda-tunda dengan Alasan yang Tidak Jelas

Saya nasabah asuransi Allianz, dengan nomor polis 0000772832***. Saya sangat kecewa dengan pihak Allianz, klaim yang saya ajukan pada tanggal...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Tanggapan perihal “Klaim Santunan Harian Allianz Selalu Ditunda-tunda dengan Alasan yang Tidak Jelas”

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Allianz?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Klaim Santunan Harian Allianz Selalu Ditunda-…

oleh Corporate Communications Allianz Indonesia dibaca dalam: 1 menit
10