Pesanan Yamaha Nmax Saat Shopee Live Flash Sale Dibatalkan Sepihak

Halo, saya dengan Iptia, pemilik akun bibhai di Shoppe. Seperti biasa, Shopee selalu mengadakan event promo setiap bulannya. Pada event 10.10 Shopee Live Flash Sale 10.000 pukul 20.32, ada flash sale live sepeda motor Yamaha Nmax. Saya ikut war saat live, dengan stok motor hanya 1.

Begitu masuk puzzle, ternyata pesanan saya berhasil masuk. Namun setelah bayar, pesanan saya langsung dibatalkan oleh Shopee dengan alasan “Dibatalkan karena terdeteksi melakukan aktivitas tidak wajar”. Padahal tidak ada kejanggalan di akun saya. Semua real, saya ikut war manual tidak ada bot atau akun palsu.

Saya chat ke toko “Grand Prize Winner Shop”, hanya disuruh follow up ke CS, karena itu wewenang Shopee. Saya sudah follow up kepada CS, tapi hanya disuruh menunggu 3×24 jam. Hingga hari ini sudah 3×24 jam, tapi tidak ada kepastian dari Shopee.

Padahal saya selalu mengikuti promo dari pukul 00 tanggal 9 Oktober 2023, karena ada promo war emas LM, ada motor Honda Beat, mobil. Begitu tembus pada tanggal 10, eh malah dibatalkan, wkwkwk. Gak niat kah Shopee bikin grand prize? Sedangkan emak-emak yang dapat Beat langsung di-video call.

Iptia Rusmala
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

64 komentar untuk “Pesanan Yamaha Nmax Saat Shopee Live Flash Sale Dibatalkan Sepihak

  • 18 Oktober 2023 - (08:31 WIB)
    Permalink

    Jangan ngarep deh, aku dulu pernah dapet speaker event” begitu, eh dibatalin, dikomplain cuma dikasih voucher, yg receh aja pelit apalagi mau kasih motor?

  • 18 Oktober 2023 - (13:55 WIB)
    Permalink

    Sumpah gagal paham sama komentar ini, yang pembeli permasalahankan event flash sale 10.10 di shopee itu real atau hanya gimmick

  • 18 Oktober 2023 - (15:05 WIB)
    Permalink

    1 hal yang pasti, di dunia ini TIDAK ADA YANG GRATIS.
    .
    Nyatanya gratis ongkir di SHP aja seller yang nanggung juga.

  • 19 Oktober 2023 - (18:02 WIB)
    Permalink

    Klo mereka alasan dari sistem, error sistem, dll itu pembohongan yaa, sistem shopee jika ingin melakukan pembatalan itu dari pihak pembeli kemudian pihak penjual merespon untuk kesepakatan pembatalan. Ini jelas² pihak shopee melakukan pembohongan,penipuan. Memang ini bagian dari strategi marketing shopee sistem jancuk. Dan banyak yg melakukan strategi ini bahkan jauh sebelum ecommerce ada, seperti permen karet YOSAN, sampai sekarang huruf N di umpetin entah kemana

  • 20 Oktober 2023 - (08:14 WIB)
    Permalink

    ini bisa tuntut lewat LBH atau lembaga konsumen klo udah banyak kejadian gini, promo palsu event palsu

    oren palsu
    ijo palsu
    biru juga palsu

    wkwkwkwkwk

  • 25 Oktober 2023 - (09:51 WIB)
    Permalink

    yang kasus infinix aja bisa dikompensasi voucher diskon karena dimuat di MediaKonsumen

    masa ini gak dapet voucher juga
    jwkwkwkwkk

 Apa Komentar Anda mengenai Promo Live Flash Sale Shopee?

Ada 64 komentar sampai saat ini..

Pesanan Yamaha Nmax Saat Shopee Live Flash Sale Dibatalkan Sepihak

oleh Iptia dibaca dalam: 1 menit
64