Tanggapan perihal “Transfer ke BRIVA Bukalapak Nyangkut Entah di Mana”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Sdr....
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Transfer ke BRIVA Bukalapak Nyangkut Entah di Mana

  • 27 Oktober 2023 - (17:29 WIB)
    Permalink

    Kalo transfer ke virtual account gitu bukannya sudah pasti diterima marketplace semisal saldo pengirim sudah kedebet? Baiknya lapor ke Bukalapak sekalian info bukti transaksi saja biar diproses, semoga cepet selesai

  • 27 Oktober 2023 - (20:24 WIB)
    Permalink

    Wah serbu serunya bukalapak
    Saya tiap hari ikutin
    Karena saldonya terhubung ke app mitra bukalapaknya
    Udah pernah dapat belum hadiahnya ka?
    Bulan juli kemaren saya hoki dapet salah satu hpnya
    Dan semoga saldonya cepat balik

  • 28 Oktober 2023 - (16:05 WIB)
    Permalink

    Wah saya malah sudah 2x kejadian pembayaran briva bermasalah di buka lapak. Yang parahnya kedua belah pihak saling lempar tanggung jawab. Sudah kapok saya kalau mau pakai briva untuk urusan bayar2. Gegara ini sy nggak mau lagi belanja di bukalapak selamanya. Penanganan komplain mereka sangat buruk. Semoga kembali uangnya gan

    • 11 November 2023 - (06:35 WIB)
      Permalink

      Terima kasih. Syukurlah, uang saya akhirnya masuk ke akun Bukalapak saya.
      Saya sangat mengapresiasi BRI yang memiliki layanan pelanggan yang jelas, relatif mudah dihubungi, interaktif dan responsif, meskipun saya tidak 100% yakin semua respon-responnya sudah didasari pengecekan ke data dalam sistem BRI.
      Terkait Bukalapak saya sebenarnya juga hampir tidak pernah belanja di Bukalapak karena salah satunya saya tidak suka cara promonya yang mengecoh pelanggan (walau sekarang diikuti oleh shopee, mungkin memang dapat menarik pengakses). Kebetulan saja di kejadian ini saya sedang iseng-iseng berhadiah. Dan pasti dengan kejadian ini makin menghindari Bukalapak, karena bingung mau menghubungi layanan pelanggannya. Ini juga sampai selesai tidak ada respon dari Bukalapak.

  • 28 Oktober 2023 - (16:09 WIB)
    Permalink

    Case closed. Pada pukul 13:15 di hari saya tulis reply ini, 28 Oktober 2023 uang saya masuk ke saldo bukalapak. Terima kasih.

    • 28 Oktober 2023 - (16:35 WIB)
      Permalink

      Terima kasih kepada mediakonsumen yang telah menjadi jembatan penghubung multipihak.
      Untuk BRI terima kasih atas respon dan tindaklanjutnya.
      Untuk Bukalapak saya masih bingung. Permasalahan terselesaikan tanpa ada sepatah kata pun respon dari Bukalapak. Saya tidak tahu, apakah masuknya saldo memang hasil tindak lanjut bukalapak ataukah sebenarnya otomasi sistem setelah pihak BRI menindaklanjuti.
      Saran untuk bukalapak:
      Fungsikan fitur bukabantuan di semua transaksi karena eror dan kendala bisa saja terjadi di transaksi manapun. Tidak perlu khawatir agentnya kewalahan kalau yakin sistem sudah baik. Kalau kebanjiran komplain solusi utamanya ya perbaikan sistem.

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Transfer ke BRIVA Bukalapak Nyangkut Entah di Mana

oleh Dwi dibaca dalam: 1 menit
8