Dana Rp6,95 Juta Saya ke Mana?

Yth. DANA, Pada tanggal 7 Agustus 2023, pukul 00:47 WIB, teman saya melakukan transfer dari BRI Mobile ke akun DANA...
Baca Selengkapnya

13 komentar untuk “Tanggapan perihal “Dana Rp6,95 Juta Saya ke Mana?”

  • 28 Oktober 2023 - (11:30 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal kurang puas thd Dana, mau ganti No Hp via apk tdk bisa, disuruh cek email, email sdh sy balas dan dpt nomer pelaporan, disuruh menunggu 7 hari dan katanya tidak boleh membuat laporan serupa selama msh masa proses, alhasil sdh berbulan2 tdk ada kabar berita akhirnya sy lupakan Dana, alhamdulillah sdh sy uninstall

    • 28 Oktober 2023 - (12:45 WIB)
      Permalink

      Sudah ganti saja jangan pake DANA. banyak yang complain. Daripada pusing sendiri mendung pindah aja.

      • 1 November 2023 - (11:57 WIB)
        Permalink

        Aplikasi DANA ini isinya penipu duit konsumen. Saya juga alami top up tak masuk dikomplain di bola2in tak jelas. Di Instagram Dana kolom komentar isinya komplain, keluhan, dll yg konsumen ditipu. Ayok rame2 lapor ke OJK

    • 2 November 2023 - (06:20 WIB)
      Permalink

      Sudah banyak kejadian seperti ini. makanya sy nga perna top up banyak bahkan klu perlu aj baru ditopup. Memang beberapa waktu ini DANA bermasalah transfer DANA ke bank pun mengalami kendala sulit utk transfer kebank selalu gangguan.

  • 28 Oktober 2023 - (13:46 WIB)
    Permalink

    Yg bikin bingung itu bukti transaksi bank dan struk…apakah palsu, kok bisa tdk ada transaksi pd systemnya

  • 28 Oktober 2023 - (14:46 WIB)
    Permalink

    Iya ..pihak dana kan sudah investigasi ke merchantnya dan merchanntnya bilang gak ada transaksi. Berarti itu struk editan palsu untuk melakukan penipuan.
    Saya sudah bertahun2 pakai dana sejak diluncurkan 2016 lalu sampai sekarang tidak ada masalah dengan dana. Aman dan baik2 saja. Malah saya mendapat hadiah pemenang undian dari program dana karena setia melakukan berbagai transaksi.
    Menurut saya dana aplikasai terbaik nomor 1 dari yang lain. Kenapa karena fitur dan layanannya lebih lengkap dan berinovasi terus. Di e wallet lain belum bisa bertransaksienggunakan sumber dana dari kartu kredit. Tapi di dana bisa. Dan terakhir dana bisa melakukan pembayaran via QRIS dengan sumber dana dari kartu kredit yang kita daftarkan. Luar biasa Dana.

    6
    22
  • 28 Oktober 2023 - (16:20 WIB)
    Permalink

    Saya pernah mencoba menggunakan DANA hanya karena untuk mengembalikan uang retur pelanggan saya. Waktu itu saya top up untuk [nomor telepon] pelanggan saya, minta retur uangnya di aplikasi DANA. Pada saat itu saya melakukan pengisian melalui Brimo, aneh sekali. Transaksi dicoba berkali-kali tidak bisa sedangkan [nomor telpon] pelanggan saya sudah biasa isi di Indomaret. Saya tanya CS Dana slow respon ☺️ ya begitulah dan seterusnya. Seharusnya bisa di top up dong jika nomor sudah terdaftar di DANA disitu kan muncul nama pemilik nya juga tapi transaksi selalu gagal. Tidak ada pilihan lagi pelanggan saya tidak memiliki akun Bank dan hanya memiliki akun ewallet DANA, saya kirim uang retur pelanggan saya melalui WESEL POS INSTAN.

    • 30 Oktober 2023 - (11:14 WIB)
      Permalink

      Transaksi nya tidak ada maksudnya apa ya? Malas nyari apa gimana? Atau transaksi bodong? Berarti Pencemaran nama baik dong, kenapa nggak somasi ke TS?

      • 31 Oktober 2023 - (16:29 WIB)
        Permalink

        Ternyata struk palsu yang dikirmkan temannya. Zaman sekarang banyak yang jago edit bukti transfer. Ngaku² udah bayar biar dapet barang gratisan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Dana Rp6,95 Juta Saya ke Mana?”

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
13