Kendala Penukaran Voucher Game Shopee Tanam Emas

Saya selalu bermain Shopee Tanam Emas sebagai sarana menambah investasi, di mana akhir-akhir ini seringkali mengalami kendala dalam mendapatkan hak yang seharusnya saya dapatkan, yaitu menukar voucher dengan emas.

Saat saya menulis ini, sudah terjadi tiga kendala, dan saya sudah satu kali menulis keluhan, namun tidak diberikan solusi yang memadai. Akhirnya, masalah terjadi pada tanggal 21 Oktober, di mana saya panen lagi, namun emas yang saya peroleh tidak dapat digunakan. Masa berlaku voucher adalah 7 hari, yaitu sampai tanggal 28 Oktober.

Pada tanggal 26 Oktober, saya menulis keluhan di aplikasi Shopee, namun hingga saat tulisan ini dibuat, belum ada respon dari CS Shopee. Dalam bulan ini, saya menggunakan koin Shoppe dengan harapan memperoleh voucher lebih cepat. Jika voucher tidak dapat digunakan, saya sebagai pemain merasa sangat jengkel.

Saya mohon agar Shopee dapat memberikan kebijakan dan bantuan yang diperlukan untuk menjaga hak saya sebagai pemain.

Bobby H.
Malang, Jatim

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kendala Penukaran Voucher Game Shopee Tanam Emas

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kendala Penukaran Voucher Game Shopee Tanam Emas

oleh Bobby dibaca dalam: 1 menit
2