Sudah 20 Hari Kartu Debit Mandiri Tak Kunjung Datang

20 hari sudah, kartu debit Mandiri saya tak kunjung datang. Saya tanya ke CS sampai capek, balasannya hanya “copy paste” pesan yang sama. Puluhan kali komplain, puluhan kali dikasih balasan copas dari pesan sebelumnya.

Ini gila, Bank Mandiri benar-benar buruk pelayanannya. Terlebih pelayanan CS-nya, gak ada kemajuan sama sekali soal pengiriman kartu saya. Saya minta nomor resi untuk mengurus ke cabang NCS pun, malah dibalas pesan yang sama yaitu copy paste dari pesan sebelumnya.

Sangat parah sekali, gak ada solusi, gak ada niat membantu. Capek komplain doang ini mah, benar-benar terburuk pelayanannya dibanding bank lain yang saya miliki.

Ade Irawan
Kab. Lampung Tengah, Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

15 komentar untuk “Sudah 20 Hari Kartu Debit Mandiri Tak Kunjung Datang

  • 8 November 2023 - (18:01 WIB)
    Permalink

    Sudah punya rekening bank lain yang lebih bagus, kenapa buka rekening di bank terburuk (menurut anda)? Batalkan aja prosesnya. Sesederhana itu.
    Nanti kalau kartu sudah sampai masih mau lanjut jadi nasabah bank terburuk? Menelan ludah sendiri dong.

    3
    1
  • 9 November 2023 - (08:35 WIB)
    Permalink

    ini alurnya gimana , buat rekening baru atau penggantian kartu baru, atau apakah di daerah situ gak ada cabang , seharusnya kalo deket sih recomend langsung buat dan hari itu juga jadi.

    • 9 November 2023 - (09:14 WIB)
      Permalink

      Ya kalo memang begitu gausah ada opsi kirim ke rumah ,lagi an ke cabang antri dll ,ya kalo ada waktu ke cabang ,weekend juga mau cabang tutup

  • 10 November 2023 - (06:56 WIB)
    Permalink

    Wkwkwk …inimah sama Ama saya, buka rekening via Livin mandiri tgl 20 Oktober. Opsi pilihan kartu debit dikirim ke rumah. Hampir sepekan nunggu di notifikasi pesan ada kabar kartu debit sudah terkirim dan di terima oleh orang serumah yang namanya di tulis gak ada di rumah saya. Pas saya cek historis perjalanan kartu, di jemput kurir jam 12.24, dalam perjalanan jam 12.24 terus terkirim jam 12.24. ini kayak nya kurirnya yang bermasalah. Kagak jelas. Dan sampai sekarang gak tau dimana tuh kartu debit 🤣.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu debit Bank Mandiri?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

Sudah 20 Hari Kartu Debit Mandiri Tak Kunjung Datang

oleh wiro dibaca dalam: <1 menit
15