Tanggapan perihal “JNE Tangerang Tidak Menanggapi Penggantian Klaim YES dan Sudah Berjalan 1,5 Bulan”

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen.com pada tanggal 21 November 2023 berjudul “JNE Tangerang Tidak Menanggapi Penggantian Klaim YES dan Sudah Berjalan 1,5 Bulan”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Irvan.

JNE selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, melalui surat tanggapan ini kami ingin menginformasikan bahwa JNE telah merespon dan menghubungi Bapak Irvan dan menjelaskan mengenai hal yang terjadi pada kiriman tersebut. Selanjutnya terkait proses penggantian klaim telah terselesaikan dengan baik pada tanggal 22 November 2023.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Terkait informasi mengenai layanan JNE dapat menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
JNE Tangerang Tidak Menanggapi Penggantian Klaim YES dan Sudah Berjalan 1,5 Bulan

Sebelumnya, saya selaku pengirim barang dengan nomor resi JNE: 541850021118523 dan 541850021134523. Saya mau mengklaim garansi pengembalian uang dari JNE YES,...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan perihal “JNE Tangerang Tidak Menanggapi Penggantian Klaim YES dan Sudah Berjalan 1,5 Bulan”

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “JNE Tangerang Tidak Menanggapi Penggantian Kl…

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
3