Lamanya Klaim Garansi Produk TV Stick Xiaomi

Saya membeli produk Xiaomi TV Stick 4K melalui marketplace, pada tanggal 26 Februari 2023. Pada awal Agustus 2023, alatnya mengalami kerusakan, tidak bisa terhubung dengan wifi dan remote, sehingga saya melakukan klaim. Lantaran saya tinggal di kota yang tidak mempunyai service center, maka terpaksa saya titip ke collecting point resmi Xiami di kota saya.

Tanggal 3 Agustus 2023, saya mengajukan klaim produkXiaomi TV Stick 4K melalui collecting point resmi Xiami di kota saya.

Namun sampai hari ini 6 Desember 2023, masih belum selesai. Padahal melalui status pelacakan perbaikan telah selesai tanggal 7 September 2023.

Tanggal 31 Oktober 2023, melalui chat resmi WA Xiaomi Indonesia saya menanyakan status klaim saya. Namun mereka hanya bisa bantu follow up dan menyuruh menunggu saja.

Melalui surat pembaca ini, saya mohon ada solusi dari pihak Xiaomi Indonesia, lantaran empat bulan adalah waktu yang terlalu lama untuk klaim sebuah produk.

Evendy Wijaya
Tebing Tinggi, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Xiaomi Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lamanya Klaim Garansi Produk TV Stick Xiaomi

oleh Cari dibaca dalam: 1 menit
0