Voucher Saldo yang Dijanjikan Tim Shopee Tidak Masuk Terus, Mereka Saling Lempar Tanggung Jawab

Terima kasih Media Konsumen. Jadi kejadiannya, tim Shopee melakukan kesalahan ketika membuat beberapa item saya turun. Pas dicek, ternyata sistem mereka salah, masa pilok harus masuk kategori yang disarankan sepeda motor. Lalu saya protes, dan mereka mau memberi saya voucher saldo iklan senilai 175.000.

Ternyata, ditunggu-tunggu tidak pernah masuk. Saya protes melalui email, selalu dijawab kirimkan screenshot saldo iklan. Sampai sudah 3 kali begini terus. Tapi tetap voucher tidak masuk.

Ini saran saya, kalau Shopee tidak ada dana untuk memberikan voucher kepada kita, jangan sok jago janjikan deh. Tidak ada ya, tidak ada. Kita yang ribet.

Pertanyaan untuk tim Shopee:

  1. Mengapa Anda ngotot selalu bilang bahwa voucher sudah masuk, padahal saya sudah cek berkali-kali dan kirim foto ke Anda? Sistem Anda jelek atau bagaimana?
  2. Ini sudah sebulan yang menghubungi saya ganti-ganti terus. Masalah belum beres, bagaimana ini penyelesaiannya?

Dicky Tanuwijaya
Cianjur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Voucher Saldo yang Dijanjikan Tim Shopee Tidak Masuk Terus, Mereka Sal…

oleh Dicky dibaca dalam: 1 menit
0