Transfer ke Rekening Bank Sinarmas Saya, Saldo Tidak Bertambah

Pada siang hari tanggal 8 Januari 2024, saya membuat rekening tabungan Bank Sinarmas Gold Contactless untuk kebutuhan transaksi. Saya diminta untuk melakukan setoran awal senilai Rp25 juta untuk mengaktifkan kartu tersebut. Setelah kartu ATM jadi, pada sore harinya rekan bisnis saya transfer 2 kali senilai Rp45 juta dan Rp46 juta. Saldo rekan saya sudah terpotong, dana terdeteksi di mutasi, tapi saldo saya tidak bertambah.

Saya langsung mendatangi kantor cabang Bank Sinarmas terdekat untuk pengaduan, dan diminta untuk menunggu. Pada tanggal 9 Januari 2024, masih belum ada jawaban dari pihak bank apa alasan menahan dana saya.

Saya sangat kecewa karena ini adalah transaksi pertama saya di Bank Sinarmas, saldo Rp25 juta yang sebelumnya sebagai setoran awal saat buka rekening akhirnya saya pindahkan karena Bank Sinarmas sudah menghilangkan rasa percaya/aman saya untuk menabung di sana.

Saya mohon pihak Bank Sinarmas bisa segera menanggapi aduan saya dan mencairkan dana saya.

Burhan N.
Magelang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Transfer ke Rekening Bank Sinarmas Saya, Saldo Tidak Bertambah”

Kepada Yth. Pimpinan Redaksi Media Konsumen Sehubungan dengan pemberitaan Bank Sinarmas di media online melalui web tertanggal 11 Januari 2024...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Transfer ke Rekening Bank Sinarmas Saya, Saldo Tidak Bertambah

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Sinarmas?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transfer ke Rekening Bank Sinarmas Saya, Saldo Tidak Bertambah

oleh Burhan dibaca dalam: 1 menit
1