Tanggapan perihal “Permohonan Keringanan dari Tunaiku dan Mohon Berhenti Menelepon Kantor Lama Saya”

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Yeni Nurhasanah sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Ibu Yeni Nurhasanah pada tanggal 10 Januari 2024 yang berjudul “Permohonan Keringanan dari Tunaiku dan Mohon Berhenti Menelepon Kantor Lama Saya”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Yeni Nurhasanah.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan dan permintaan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Yeni Nurhasanah untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi dan sudah mendapatkan kesepakatan penyelesaian terkait pembayaran angsuran pinjaman Tunaiku. Maka dengan demikian dapat kami informasikan bahwa pengaduan ini dinyatakan sudah ditutup.

Apabila ada pertanyaan dan masukan, Ibu dapat menghubungi kami melalui layanan email tanya@amarbank.co.id atau layanan Call Center di nomor 021-40005859, setiap hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB dan Sabtu pukul 09.00 – 15.00 WIB (kecuali hari Minggu dan hari libur Nasional). Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaan Ibu Yeni Nurhasanah untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Ibu.

Hormat Kami,

Complaint Management – Tunaiku
Multika Building Lt. 2
Jl. Mampang Prapatan Raya No. 71 – 73
Jakarta Selatan 12790.

Hotline: 021 – 40005859
Instagram: @tunaikucom
Facebook: Tunaikucom
Twitter: @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Keringanan dari Tunaiku dan Mohon Berhenti Menelepon Kantor Lama Saya

Kepada Tunaiku, Saya Yeni Nurhasanah, salah satu peminjam di Tunaiku. Saat ini, saya mengalami kendala dalam keuangan, dan saya memohon...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Permohonan Keringanan dari Tunaiku dan Mohon Berhenti Menelepon Kantor Lama Saya”

  • 30 Januari 2024 - (22:10 WIB)
    Permalink

    Sama mba istri saya pun seperti itu di teror trus ke nomor kantor padahal kami sudah menawarkan agar datang kerumah biar diselesaikan dirumah kami dan tidak ada respon dari pihak sana malah terus2an meneror

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Permohonan Keringanan dari Tunaiku dan Mohon …

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
1