Tanggapan perihal “Mohon Asuransi PT. Panin Dai-Ichi Life Menaati Putusan Pengadilan untuk Mencairkan Klaim Asuransi Jiwa Alm. Suami Saya”

Redaksi mediakonsumen.com yang terhormat,

Bersama ini, kami menyampaikan tanggapan resmi PT Panin Dai-ichi Life perihal berita yang telah dipublikasikan di mediakonsumen.com (21/12/23) dengan judul “Mohon Asuransi PT. Panin Dai-Ichi Life Menaati Putusan Pengadilan untuk Mencairkan Klaim Asuransi Jiwa Alm. Suami Saya”.

Sebagai tindak lanjut terhadap perkembangan tersebut, kami telah merespons panggilan dari Pengadilan Negeri Lubuk Pakam pada tanggal 9 Januari 2024. Kami menghormati dan menghargai proses hukum yang tengah berjalan dan saat ini dalam tahap penanganan oleh tim kami.

Untuk keluhan dan informasi lainnya dapat menggunakan saluran komunikasi resmi Customer Care Panin Dai-ichi Life melalui telepon +62 21 25566788, WhatsApp 0818-0202-6788 atau melalui email di customer@panindai-ichilife.co.id. Panin Dai-ichi Life berkomitmen untuk terus melakukan peningkatan mutu layanannya dan memastikan agar keluhan para nasabahnya terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan ini dibuat, semoga dapat memberikan kejelasan bagi semua pihak.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Marketing & Corporate Communications
PT Panin Dai-ichi Life

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mohon Asuransi PT. Panin Dai-Ichi Life Menaati Putusan Pengadilan untuk Mencairkan Klaim Asuransi Jiwa Alm. Suami Saya

Yth. Media Konsumen, Perkenalkan saya Masita, umur 64 tahun, dari Deli Serdang, Sumatera Utara, menyampaikan sbb: Pada tahun 2020 Alm....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Panin Dai-ichi Life?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Mohon Asuransi PT. Panin Dai-Ichi Life Menaat…

oleh Panin dibaca dalam: 1 menit
0