Klarifikasi Terkait Surat Keluhan “J&T Makassar Tidak Mengantarkan Paket ke Alamat Penerima dan Mengembalikan ke Penjual Tanpa Konfirmasi”

Terkait dengan surat yang saya kirimkan ke Media Konsumen dengan judul “J&T Makassar Tidak Mengantarkan Paket ke Alamat Penerima dan Mengembalikan ke Penjual Tanpa Konfirmasi”.

Berikut saya klarifikasi bahwa paket dengan resi JP9213260503 yang sebelumnya diretur itu sudah dikembalikan dananya, dan untuk resi JP7953587453 paketnya sudah saya terima dengan baik.

Kekeliruan ini terjadi dikarenakan kurir tersebut adalah kurir baru yang mungkin belum menguasai wilayah. Dan tidak mendapatkan respon melalui WA, sehingga tidak menemukan alamat. Dikarenakan nomor WA saya ganti, tetapi nomor tersebut masih aktif dan hanya bisa dihubungi melalui telpon/sms.

Kurir yang bersangkutan sudah beritikad baik dengan datang menjelaskan permasalahannya, sehingga saya sebagai customer juga sangat berterimakasih dan berharap ke depannya kurir tersebut dapat bekerja dengan lebih baik lagi dan berjaya bersama J&T.

Juga saya ucapkan terima kasih untuk J&T Call Center dan J&T MAKASSAR atas responnya dalam menangani permasalahan ini.

Sekian,

Wassalam.

Andi Daniati
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Klarifikasi Terkait Surat Keluhan “J&T Makassar Tidak Mengan…

oleh Andi Daniati, S.P dibaca dalam: 1 menit
0