Penagihan DC Tunaiku Bank Amar

Pada tanggal 9 Februari 2023, saya ditelepon ke kantor oleh pihak Amar Bank/Tunaiku. Pihak Amar Bank/Tunaiku gencar sekali menelpon ke kantor, padahal nomor telepon saya tidak diganti. Nomor telepon saya masih sama dengan nomor waktu saya pengajuan. Saya merasa risih dengan pihak Amar Bank yang selalu menelpon bukan ke nomor telepon pribadi. Lalu akhirnya saya meminta nomor telepon yang menelpon saya dengan nama Bapak Ahmad dengan nomor telepon 081992771***.

Kemudian kami bernegosiasi, karena saya lagi kesulitan dana. Namun dia mengancam akan meneror saya terus menerus ke kantor saya. Dengan aturan dia yang menyebutkan bahwa tagihan saya harus diselesaikan sekarang, sebelum pukul 3 sore.

Saya tidak habis pikir penagihannya seperti ini. Jika memang iya, meneror ke kantor dengan sebegininya juga belum tentu mereka mendapatkan hasilnya. Bagaimana jika saya kehilangan pekerjaan karena tingkah laku penagih yang dilakukan di luar kendali?

Rekaman suara dari panggilan telepon sudah saya lampirkan untuk redaksi.

Tia Eka
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Penagihan DC Tunaiku Bank Amar”

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang telah Ibu Tia Eka sampaikan. Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Ibu Tia...
Baca Selengkapnya

70 komentar untuk “Penagihan DC Tunaiku Bank Amar

  • 15 Februari 2024 - (10:00 WIB)
    Permalink

    Aneh yang komen kontra dikatain DC
    Saya yang ngutangin temen 2bulan gak ada kabar aja saya samperin semua keluarga dan tempat kerja.
    Apalagi ini udah telat 8bulan buset,,wajar kalo pemberi hutang gunain segala cara karena mau uangnya balik
    Jaman sekarang mendingan gak punya temen daripada ilang duit seratus

  • 16 Februari 2024 - (10:56 WIB)
    Permalink

    ikut komen, pasti mba punya barang berharga kan dirumah macam TV, laptop, hp, perhiasan, dll…di jual aja dulu buat lunasin hutangnya. kalo mau berusaha lunasin hutang dan jauhi dari RIBA , allah pasti akan memberi jalan dan akan memberikan kemudahan rejeki setelahnya. hidup tenang kalo gak ada hutang, hidup gelisah diteror terus sama DC. saya juga dulu pernah kaya mba pas awal pandemi dari kartu CC, tiap hari ditelp smp 50-60 kali, tapi saya ada niat bayar dan lunasi dengan datang langsung ke kantornya dan sudah siap mental, dan alhamdulillah bisa dilunasi tuh hutang yang puluhan juta secara nyicil dengan hidup sangat pas pasan, gaji hanya selewat doang. intinya kalo masih bekerja dan ada niatan pasti bisa untuk lunasi walau dengan mati matiian nyicilnya dan lupakan ego utk belanja sekunder. semoga bisa membantu. dan ingat hutang dibawa mati, jangan anggap sepele, diakhirat lebih sadis penagihan malaikat daripda DC didunia.

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku Amar Bank?

Ada 70 komentar sampai saat ini..

Penagihan DC Tunaiku Bank Amar

oleh Xxxx Tya dibaca dalam: 1 menit
70